Saturday Jul 27, 2024 15:38
Featured

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P Terbesar

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P Terbesar

MATA LELAKI -Sebagian besar orang mengatakan bahwa ukuran penis menjadi simbol kejantanan seorang pria. Banyak juga yang berpendapat jika penis menjadi penentu kepuasan ketika berhubungan seks dengan pasangan, terutama dari segi ukuran.

Jika membicarakan ukuran Mr.P, sebenarnya negara mana yang memiliki organ intim terbesar di dunia? Bila kalian penasaran, maka kalian bisa membaca bahasan berikut ini.

1. Ekuador

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P TerbesarSource: pixabay.com

Pria Ekuador menempati posisi teratas dengan ukuran Mr.P terbesar di dunia. Dengan panjang rata-rata ereksi 17,61 cm atau 6,93 inci, Ekuador membawa arti baru yang berkaitan dengan kepercayaan tinggi dalam hal ukuran Mr.P mereka.

2. Kamerun

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P TerbesarSource: mapscameroon

Di posisi kedua ada negara Kamerun. Pria Kamerun diketahui memiliki ukuran 16,66cm pada saat Mr. P ereksi. Terletak di wilayah Afrika tengah, Kamerun dikenal karena budaya yang kaya dan tim sepak bola nasional yang menjadi salah satu tim yang paling sukses di Afrika.

3. Bolivia

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P TerbesarSource: britanninca.com

Berikutnya negara ke-3 yang mempunyai ukuran Mr. P terbesar datang dari negara Bolivia. Negara yang terletak di benua Amerika bagian selatan ini mempunyai ukuran Mr. P yang menyentuh angka 16,51 cm pada saat ereksi.

4. Sudan

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P Terbesar
Source: dw.com

Di urutan keempat daftar negara Mr. P terbesar di dunia adalah Sudan. Negara yang juga berasal dari benua Afrika ini berdasarkan dari hasil penelitian memiliki ukuran penis yang menyentuh angka 16,47 cm pada saat ereksi.

5. Haiti

Inilah Negara Pemilik Ukuran Mr. P TerbesarSource: micoope.com

Terakhir ada negara Haiti. Menurut penelitian, pria Haiti mempunyai ukuran penis yang menyentuh angka 16,1 cm pada saat ereksi, mengalahkan ukuran rata-rata penis orang Indonesia yang sekitar 11 cm.

Itulah 5 negara dengan ukuran Mr. P terbesar sedunia. Bagaiamana dengan ukuran kalian? Apakah bisa menyaingi warga dari negara tersebut di atas?

You may also like

Leave a comment