Monday May 20, 2024 22:00
Featured

Waspada Penggunaan Obat Kuat

Waspada Penggunaan Obat Kuat

MATA LELAKI - Tentunya, sebagai seorang pria, ingin membuat pasangannya merasakan senang, terutama dalam urusan ranjang. Karena itulah, penggunaan obat kuat dijadikan salah satu pilihan demi memenuhi keinginannya tersebut.

Penggunaan obat kuta itu wajar adanya, karena faktanya, pria lebih sering mengalami gangguan seksual apalagi dengan semakin bertambahnya usia. Meski demikian, penggunaan obat kuat ini tak boleh dilakukan sembarangan, karena ada beberapa efek samping yang akan dirasakan oleh penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa contoh obat kuat dan risiko yang wajib kalian tahu.

Tadalafil

Waspada Penggunaan Obat KuatSource: pinterest.com

Jenis obat Tadalafil adalah jenis obat yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Bentuk obat Tadalafil sendiri sekarang sudah berbentuk ODF atau lembaran. Bentuknya sangat tipis seperti permen dan cara menggunakannya pun hanya diletakkan di atas lidah sehingga larut dengan sendirinya dengan air ludah, sehingga tidak perlu lagi menggunakan air minum.

Efek samping yang paling sering dilaporkan akibat penggunaan tadalafil adalah nyeri kepala, dyspepsia, nyeri pinggang, myalgia, hidung tersumbat, hingga nyeri ekstremitas.

Avanafil

Waspada Penggunaan Obat KuatSource: apollopharmacy.in

Avanafil termasuk dalam kelompok obat yang disebut penghambat fosfodiesterase tipe 5 (PDE 5), yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi (impotensi) pada pria dewasa. Namun, obat jenis ini hanya bekerja jika dia dirangsang secara seksual.

Obat ini melemaskan pembuluh darah di penis dan meningkatkan aliran darah ke penis. Ini membantu penis tetap keras dan ereksi ketika orang tersebut terangsang secara seksual.

Efek samping dari obat ini antara lain sakit kepala, hidung tersumbat atau berair, kulit memerah, sakit punggung, atau sakit tenggorokan. Sebagian besar efek samping ini akan hilang secara bertahap seiring berjalannya waktu dan tidak memerlukan perhatian medis. Namun, jika efek samping ini terus berlanjut atau memburuk, lebih baik dikonsultasikan dengan dokter.

Alprostadil

Waspada Penggunaan Obat KuatSource: rk.md

Selanjutnya ada alprostadil, yang penggunaannya terbilang paling ekstrem dibandingkan dengan dua obat yang disebutkan sebelumnya. Pasalnya, obat ini harus disuntikkan pada penis kalian. Karena itulah, penggunaan obat ini harus diawasi oleh dokter agar dapat mengetahui dosis yang baik untuk kalian. Jika kalian ingin menggunakan sendiri di rumah, sebaiknya kalian memanggil dokter ke rumah dan minta kepada dokter untuk mengajarkan cara pemakaiannya.

Efek samping dari alprostadil antara lain adalah susah buang air kecil, darah di dalam urin, pendarahan, memar, bengkak pada penis, hingga merasa pusing dan hendak pingsan.

Itulah beberapa obat kuat yang bisa kalian konsumsi jika ingin memuaskan pasangan kalian. Namun, setelah mengetahui efek sampingnya, apakah kalian tetap akan mengonsumsi obat-obat tersebut?

You may also like

Leave a comment