Tuesday Jun 25, 2024 06:07
Featured

Atasi Ejakulasi Dini dengan Makanan Ini

Atasi Ejakulasi Dini dengan Makanan Ini

MATA LELAKI - Bagi seorang pria, mampu membahagiakan pasangan di ranjang adalah suatu kebanggan tersendiri. Di sisi sebaliknya, ternyata banyak pria yang tidak percaya diri saat ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan. Alasan yang paling banyak ditemukan yaitu ejakulasi dini. Ejakulasi dini memang sudah menjadi keluhan baik dari pria maupun wanita. Bagaimana mau mendapatkan kenikmatan kalau ternyata ejakulasi pria lebih cepat dari wanita?

Mungkin dari kalian ada yang memilih untuk beralih ke obat kuat semacam viagra. Tapi tahukan kalian bahwa terdapat obat kuat alami yang dapat membantu masalah ejakulasi dini kalian? Simak ulasan berikut.

Atasi Ejakulasi Dini dengan Makanan IniSource: pexels.com

1. Pisang

Pisang menjadi salah satu menu hidangan yang wajib kalian santap sebelum bercinta, karena pisang mengandung enzim yang disebut bromelain. Menurut Guardian Nigeria, bromelain mendukung libido dan produksi sperma. Tidak hanya itu, pisang juga mampu mengembalikan kadar glukosa yang rendah dalam tubuh sehingga kalian tak akan mudah loyo.

2. Alpukat

Alpukat mengandung banyak vitamin seperti vitamin C, K dan B. Vitamin K dipercaya mampu membantu mengatur aliran darah ke organ-organ penting tubuh. Selain itu, protein dan seratnya juga akan bertindak sebagai penguat seks alami.

Atasi Ejakulasi Dini dengan Makanan IniSource: pexels.com

3. Anggur Merah

Buah yang satu ini dapat membantu masalah ejakulasi dini kalian. Terdapat kandungan boron pada buah anggur merah yang mampu mendukung produksi estrogen dan testosteron. Hormon estrogen dan testosteron ini membantu meningkatkan mood kalian pada saat bercinta tanpa usaha yang berlebih.

4. Makanan Pedas

Menu makanan pedas memiliki manfaat baik bagi wanita dan juga pria dalam meningkatkan aliran darah serta melebarkan pembulu darah. Namun disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan pedas berdekatan dengan waktu bercinta.

Atasi Ejakulasi Dini dengan Makanan IniSource: pexels.com

5. Kurma

Makanan yang biasa kita temukan di bulan Ramadan ini ternyata memiliki khasiat untuk pria dan wanita. Selain menjadi obat kuat alami bagi pria, kurma juga dapat memberikan dorongan gairah seksual pada wanita. Tidak hanya itu, manfaat olahan kurma juga dapat pikiran rileks, tubuh bertenaga dan memperlancar aliran darah.

Buat kalian yang merasa kurang percaya diri pada saat di ranjang, kalian bisa coba makanan yang ada di atas dan rasakan khasiatnya. Tapi tentu semua itu juga harus didukung dengan gaya hidup yang sehat agar terhindar dari ejakulasi dini.

You may also like

Leave a comment