Wednesday May 01, 2024 01:21
Featured

Posisi Seks Menggambarkan Kepribadian Seseorang?

Posisi Seks Menggambarkan Kepribadian Seseorang?

MATA LELAKI - Setiap orang pasti memiliki posisi seks favoritnya pada saat berhubungan badan dengan pasangan. Mulai spooning, misionaris, doggy style, standing, dan lain sebagainya. Bisa jadi salah satu dari posisi tersebut merupakan posisi favorit pasangan kalian karena alasan tertentu. Ternyata semua gerakan itu bisa menggambarkan bagaimana kepribadian seseorang. Simak ulasan berikut.

Posisi Seks Menggambarkan Kepribadian Seseorang?Source: pexels.com

1. Spooning

Spooning adalah posisi yang mana kedua pasangan berpelukan dan menghadap ke arah yang sama. Posisi seks ini sangat cocok buat pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan cukup besar.

Biasanya orang-orang yang menyukai posisi seks Spooning ini adalah orang yang romantis yang hanya ingin dipeluk serta diperhatikan.

2. Misionaris

Misionaris adalah posisi di mana pasangan pria berada di atas sedangkan perempuan di bawah dengan saling bertatap muka. Posisi ini cocok untuk sebuah pasangan yang tak menyukai gaya seks akrobatik dan kurang menyukai tantangan.

Posisi seks klasik ini juga dianggap romantis karena kontak kulit yang maksimal dan kesempatan untuk bertatap mata tanpa memerlukan upaya yang besar.

Posisi Seks Menggambarkan Kepribadian Seseorang?Source: pexels.com

3. Doggy Style

Nama dari posisi seks yang satu ini memang diambil dari gerakan anjing saat kawin, karena gerakan yang dilakukan sama persis.

Posisi yang satu ini menggambarkan seseorang yang energik. Karena untuk melakukan gerakan tersebut kalian harus menopang tubuh yang sedikit menguras tenaga.

4. WOT (Women On Top)

Sesuai dengan namanya, posisi yang satu ini pasti sudah terbayang di pikiran kalian. Posisi laki-laki berada di bawah terlentang atau duduk, sedangkan perempuan di atas dengan posisi menduduki dan mereka saling berhadapan atau membelakangi. 

Perempuan yang menyukai posisi ini atau biasa di sebut Cowgirl biasanya ingin mengontrol permainan dan memiliki karakter yang tegas.

Posisi Seks Menggambarkan Kepribadian Seseorang?Source: pexels.com

5. 69

Dikutip dari The Sun, posisi ini memberikan kesempatan pasangan untuk 'memberi' dan 'menerima' dalam waktu bersamaan. 

Penyuka 69 adalah orang yang mau mengambil risiko dan mau menghadapi malu sebab posisi ini memungkinkan pasangan 'menerima' semburan kentut maupun queefing.

6. Standing

Posisi seks yang satu ini sangat cocok buat kalian yang tidak harus selalu mengandalkan kasur. 

Orang yang suka dengan posisi 'Standing' ini biasanya adalah orang-orang dengan pribadi yang perhitungan dan menyukai detail.

Jadi, posisi mana yang menjadi favorit kalian bersama pasangan?

You may also like

Leave a comment