Saturday May 04, 2024 16:15
Featured

Penggemar Korea? Ini Rekomendasi Drakor Park Seo Joon

Penggemar Korea? Ini Rekomendasi Drakor Park Seo Joon

MATA LELAKI - Pecinta film dan drama Korea alias drakor pasti sudah tidak asing dengan aktor bernama Park Seo Joon. Aktor kelahiran 16 Desember 1988 tersebut adalah aktor film Korea Selatan yang dikenal karena perannya sebagai Si Woo dalam serial televisi KBS2, Dream High 2.

Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang banyak digemari pecinta drakor. Selain serial drama aktor ini juga telah membintangi berbagai film layar lebar. Berikut beberapa rekomendasi drakor yang dibintangi aktor berbakat ini.

1. Dream

Penggemar Korea? Ini Rekomendasi Drakor Park Seo JoonSource: lapakkorea.com

Film Dream merupakan film yang disutradarai oleh Lee Byeong heon. Dalam film ini, Park Seo Joon berperan sebagai pemain sepak bola yang melatih tim untuk mewakili Korea Selatan di piala dunia tunawisma atau Homeless World Cup.

Hong Dae yang diperankan oleh Park Seo Joon bertemu dengan Lee So Min atau IU yang memiliki ide untuk membuat film dokumenter tentang tim sepak bola tunawisma. Lokasi pembuatan proyek film ini ternyata mengambil lokasi di luar negeri, seperti negara Hungaria dan Kolombia.

2. Itaewon Class

Penggemar Korea? Ini Rekomendasi Drakor Park Seo JoonSource: wallpapercave.com

Film yang diperankan oleh Park Seo Joon selanjutnya ialah Itaewon Class. Film ini memiliki pesan inspiratif, dan tayang pada tahun 2020 melalui saluran JTBC dan Netflix.

Itaewon Class menceritakan tentang Park Sae Royi atau Park Seo Joon, seorang pemuda yatim piatu yang tengah berjuang untuk memajukan bisnis demi membalas dendam. Dan yang paling epik lagi, ia dihadapkan pada berbagai ujian dan intimidasi dari perusahaan Jangga Group.

3. The Divine Fury

Penggemar Korea? Ini Rekomendasi Drakor Park Seo JoonSource: annyeongkimchiland.wordpress.com

Dalam film The Divine Fury, Park Seo Joon berperan sebagai Park Yong Hoo yang memiliki kemampuan dalam mengusir iblis. Hal ini diawali pada saat Park Yong Hoo tidak lagi percaya Tuhan semenjak ayahnya meninggal. Sejak kejadian itupun dia kemudian menjadi atlet MMA yang dapat diandalkan, sampai akhirnya dia bertemu dengan Father Ahn atau Ahn Sung Ki. Pertemuan itu pun membuat Yong Hoo mengalami petualangan yang menegangkan.

4. Parasite

Penggemar Korea? Ini Rekomendasi Drakor Park Seo JoonSource: reason.com

Parasite merupakan film Korea Selatan yang berhasil meraih penghargaan Oscar dalam kategori Best Motion Picture atau Film Terbaik di Academy Awards 2020. Menurut laman Facebook Netflix, Park Seo Joon berperan sebagai sahabat dari Choi Woo Shik yang menjadi pemeran utama.

Park Seo Joon dalam film ini bernama Min Hyuk menawarkan pekerjaan guru les kepada Choi Woo Shik atau Kim Ki Woo. Hal ini menjadi awal dari kisah keluarga Kim Ki Woo yang mengelabui keluarga Park Dong Ik yang kaya raya.

Itulah beberapa film yang diperankan oleh Park Seo Joon. Dari semua judul di atas, manakah yang menjadi favorit kalian?

You may also like

Leave a comment