Wednesday Apr 24, 2024 19:26
Featured

Melihat Karakter Seseorang dari Letak Jam Tangan

Melihat Karakter Seseorang dari Letak Jam Tangan

MATA LELAKI - Menebak karakter seseorang bisa dilakukan dengan melihat apa yang sedang ia gunakan atau lakukan, seperti misalnya pakaian, gaya rambut, cara berbicara, sampai cara menggunakan jam tangan. Kalian pasti pernah melihat seseorang menggunakan jam tangan di pergelangan tangan kanan ataupun kiri. Ternyata selain karena alasan kenyamanan, hal tersebut bisa menujukkan karakter si pengguna. Apa saja perbedaan karakternya?

Menggunakan jam tangan di pergelangan tangan kiri

Melihat Karakter Seseorang dari Letak Jam TanganSource: pexels.com

Para pengguna jam tangan pada pergelangan tangan kiri cenderung menyukai hal yang rumit. Mereka menjalani hidup di masa sekarang dengan apa adanya, dan juga merencanakan masa depan seperlunya saja. Ada dua cara menggunakan jam tangan di tangan kiri, menghadap atas dan bawah.

Jika cara yang digunakan menghadap atas, pengguna adalah orang yang bertanggung jawab dan sangat bisa diandalkan. Kebanyakan dari mereka ini memiliki kepribadian yang serius, dan sedikit kaku.

Melihat Karakter Seseorang dari Letak Jam TanganSource: pexels.com

Berbeda dengan cara pengguna jam tangan yang menghadap bawah pada tangan kiri. Orang yang menggunakan cara seperti ini sangat jarang ditemui, mereka adalah orang yang sangat tertutup dan sistematis, namun memiliki pemikiran yang logis.

Menggunakan jam tangan di pergelangan tangan kanan

Melihat Karakter Seseorang dari Letak Jam TanganSource: pexels.com

Selain karena kenyamanan saat melihat jam, para pengguna jam tangan pada tangan kanan ini biasanya adalah orang-orang kidal. Mereka adalah orang yang serius dan memiliki banyak rencana dalam hidupnya. Mereka juga sangat optimis, jika sesuatu yang diinginkan tidak tercapai, mereka akan memulai lagi tanpa melihat ke belakang.

Sama dengan pengguna jam tangan pada tangan kiri, orang yang menggunakan jam tangan pada tangan kanan memiliki dua cara yang sama, menghadap atas dan bawah. Mereka yang menggunakan jam tangan menghadap atas adalah orang yang memiliki selera humor yang tinggi sehingga mudah bergaul, dan memiliki banyak teman. Mereka juga senang akan hal baru dan memiliki spontanitas yang tinggi.

Sedangkan kalau cara yang digunakan menghadap bawah biasanya mereka adalah orang-orang yang pemalu dan baik hati. Mereka adalah pendengar yang baik dan mampu menjaga rahasia, maka dari itu jika kalian mencari teman curhat, ia adalah orang yang tepat.

Kalau kalian termasuk menggunakan jam tangan dengan cara yang mana?

You may also like

Leave a comment