Thursday Sep 19, 2024 08:24
Featured

Kenalan dengan Anindita Hidayat, Selebgram Seksi Multitalenta

Kenalan dengan Anindita Hidayat, Selebgram Seksi Multitalenta

MATA LELAKI - Berbeda dengan zaman dulu, kini semakin banyak profesi-profesi baru yang muncul karena perkembangan zaman, salah satunya adalah selebgram. Menjadi selebgram mungkin merupakan impian banyak orang, tentunya karena bisa memperoleh penghasilan yang tak sedikit. Dari banyaknya selebgram Indonesia, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Anindita Hidayat.

Selain menjadi selebgram dan pebisinis, ternyata gadis yang lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 26 November 1995 ini, juga menekuni profesi lain. Berikut beberapa profesi yang ditekunin oleh gadis seksi yang akrab disapa Anin satu ini.

1. Penyiar Radio

Kenalan dengan Anindita Hidayat, Selebgram Seksi MultitalentaSource: x.com/ambigutravel

Dilansir dari beberapa artikel, gadis seksi ini diketahui menjadi penyiar radio yang bisa dibilang cukup terkenal, yaitu Ardan Radio. Salah satu yang membuat Anin menjadi lebih dikenal orang-orang adalah pada saat dia membawakan lagu Rizky Febian yang berjudul Terpikat.

2. Konten Kreator

Kenalan dengan Anindita Hidayat, Selebgram Seksi MultitalentaSource: popbela.com

Selain penyiar radio, Anin merupakan salah satu perempuan muda yang cukup menginspirasi perempuan lainnya dengan konten edukasi seputar olahraga dan kesehatan melalui akun Youtube dan Instagram miliknya. Anin juga sering membagikan kegiatan konten yang berisi tips diet atau menjaga pola makan. Terus dirinya juga sering membagikan konten tips berolahraga dan kebugaran yang baik dan benar.

3. Drifter

Kenalan dengan Anindita Hidayat, Selebgram Seksi MultitalentaSource: liputan6.com

Seiring berjalannya waktu Anin pun akhirnya mencoba menekuni olahraga otomotif yang satu ini. Dilansir dari detikOto, Anin mengatakan bahwa sejak ia kecil, dirinya sudah dikenali oleh sang ayah pada dunia otomotif. Apalagi sang ayah memiliki ketertarikan tentang mobil Jeep, sementara Anin sendiri lebih suka mobil sedan klasik keluaran pabrikan Jerman seperti BMW.

Sebelumnya gadis seksi ini berhasil menjuarai ajang Womens Drift Challenge di J88Maxx Drift Sirkuit pada bulan Juni tahun 2022 kemarin. Bagi Anin, dibentuknya WDC (Women’s Drift Challenge) ini sangat membantu untuk perempuan Indonesia yang memang butuh wadah untuk menjadi pebalap dan mau membangun mobil drift. WDC ini juga tidak memiliki spesifik, karena tidak memandang usia maupun background.

Itulah beberapa profesi yang ditekuni dari gadis seksi yang satu ini. Jadi bagaimana buat para pria? Apakah Anindita Hidayat termaksud ke dalam kriteria kalian?

You may also like

Leave a comment