Monday May 20, 2024 23:30
Featured

Istimewa, Ini Klub di Jakarta yang Hadirkan DJ Internasional

Istimewa, Ini Klub di Jakarta yang Hadirkan DJ Internasional

MATA LELAKI - Jakarta adalah kota metropolitan yang dikenal dengan padatnya penduduk dan kemacetannya. Namun di balik sisi tersebut, ada sisi lain dari Jakarta, seperti salah satunya adalah banyaknya tempat untuk clubbing yang selalu menghadirkan DJ lokal, bahkan menghadirkan DJ internasional. Bila kalian ingin melihat penampilan dari DJ internasional, maka klub-klub ini bisa kalian jadikan referensi.

1. VALHALLA

Istimewa, Ini Klub di Jakarta yang Hadirkan DJ Internasional
Source: herstory

Valhalla adalah salah satu tempat di Jakarta yang cocok untuk kalian kunjungi bersama teman untuk menghilangkan penat maupun stres. Bukan hanya untuk menghilangkan penat dan stres, di klub tersebut juga bisa dijadikan tempat untuk bertemu dengan kenalan baru, terlepas dari segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan.

Valhalla sepertinya memang ingin memanjakan para penikmat musik elektronik, karena selain menyediakan kapasitas besar, hingga 600 pengunjung, Valhalla juga selalu mengadakan event di hari tertentu bersama DJ internasional, seperti misalnya DJ Orjan Nilsen dan DJ Echobee.

Untuk alamatnya berada di Jl. Senopati No.74, Selong, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110.

2. THE PALLAS SCBD

Istimewa, Ini Klub di Jakarta yang Hadirkan DJ InternasionalSource: qraved.com

Beroperasi sejak bulan Desember 2016, The Pallas menyatukan restoran, lounge, dan event space dalam satu tempat. Awalnya, venue yang berlokasi di area SCBD Jakarta ini dirancang hanya sebagai tempat untuk mengadakan acara-acara besar saja. Namun seiring berjalannya waktu, The Pallas akhirnya mengembangkan dan memperluas jaringannya dengan menghadirkan restoran pada siang hari, serta bar and lounge pada malam hari.

Walaupun terbilang masih baru, namun The Pallas cukup sering menghadirkan DJ internasional, seperti ada DJ Tay James yang main pada saat soft opening, lalu ada pula Aly & Fila dan yang terakhir ada Marc Benjamin yang turut memeriahkan malam tahun baru lalu.

Untuk alamatnya ada di Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

3. BLACK OWL

Istimewa, Ini Klub di Jakarta yang Hadirkan DJ InternasionalSource: lsionline

Sejak dibuka pada akhir Februari lalu, klub perjamuan mewah Black Owl telah menggemparkan PIK Golf Island di Jakarta Utara dengan pengalaman bersantap dan hiburan kelas atas. Inti dari penawaran yang berfokus pada musik adalah sound system Funktion-One yang mengesankan dari PT. Teknik Elektro Audio.

Untuk di Gedung baru ini Black Owl memiliki VIP Room dengan fasilitas karaoke. Tidak hanya itu saja, Black Owl menghadirkan sesuatu yang berbeda di dalam VIP Room. Selain karaoke, ada juga arcade games, layar LED raksasa dan fasilitas-fasilitas menarik lainnya yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dan memukau customer-customer setia Black Owl, seperti salah satunya mengundang DJ internasional, yaitu Will Sparks.

Alamat Black Owl ada di Golf Island Beach Theme Park, Jl. Pantai Indah Kapuk No.77, Kamal Muara, DKI Jakarta 14470.

Dari beberapa yang ada di atas, manakah yang sudah pernah kalian kunjungi?

You may also like

Leave a comment