Saturday Apr 27, 2024 18:10
Featured

Daftar Wisata Malam di Thailand, Minat?

Daftar Wisata Malam di Thailand, Minat?

MATA LELAKI - Thailand menjadi salah satu negara destinasi wisata favorit banyak orang. Bagaimana tidak, selain surganya kuliner dan keindahan alamnya, banyak tempat menarik yang memanjakan mata untuk dikunjungi di malam hari. Tak hanya bagus untuk dikunjungi saat siang hari, negeri gajah putih ini juga menawarkan wisata malam yang beragam dan menarik. 

Berikut adalah beberapa tujuan wisata yang bisa kalian kunjungi untuk mengisi malam kalian menjadi lebih berwarna di negara yang satu ini.

Daftar Wisata Malam di Thailand, Minat?Source: wikipedia.org

1. Chinatown

Pecinan di Thailand menjadi salah satu tujuan yang wajib kalian kunjungi. Di sini kalian bisa mencoba berbagai macam kuliner sambil menikmati indahnya lampu-lampu yang menyala saat malam hari. Di kawasan ini kalian juga dapat menemukan pagoda cantik yang ada di sana. Selain itu pecinan merupakan tempat terbaik untuk kalian yang mencari oleh-oleh dengan harga yang murah.

2. Asiatique The Riverfront

Wisata yang satu ini tepat berada di pinggir sungai Chao Phraya dan menempati bekas dermaga Perusahaan Asia Timur. Kawasan ini memang selalu ramai dengan wisatawan yang menikmati hiburan malam, aneka kuliner, hingga pusat perbelanjaan.

Kalian juga menikmati indahnya kota Bangkok dari ketinggian dengan wahana bianglala yang terdapat di Asiatique The Riverfront.

Daftar Wisata Malam di Thailand, Minat?Source: thebear.travel

3. Walking Street

Beranjak ke Kota Pattaya, terdapat banyak sekali wisata malam yang bisa kalian temukan di sini salah satunya adalah Walking Street. Di kawasan tersebut kalian akan menemukan 'lady boy' di beberapa bar dan diskotik yang ada di kawasan Walking Street.

4. Soi Cowboy

Jika kalian ingin mengunjungi klub malam di Thailand, Soi Cowboy menjadi salah satu yang wajib kalian kunjungi, karena di kawasan ini kalian bisa menemukan banyak sekali bar yang buka di tempat ini. Soi Cowboy juga dipenuhi "lady boy" saat malam hari dan hal ini juga yang menjadi daya tarik wisata malam di Soi Cowboy.

Daftar Wisata Malam di Thailand, Minat?Source: timeout.com

5. Sugar Club Phuket

Sugar Club Phuket adalah sebuah klub dengan berbagi musik DJ yang akan menggemparkan malam kalian. Hiburan malam yang ada di Sugar Club Phuket memang sangat meriah dan akan membuat wisatawan tak henti-hentinya bergoyang. Kalian bisa menghabiskan malam dengan menikmati koktail, bir, atau wine yang tersedia. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata malam hari yang dapat kalian dikunjungi saat berada di Thailand.

You may also like

Leave a comment