Thursday May 02, 2024 19:33
Featured

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano Ronaldo

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano Ronaldo

MATA LELAKI - Cristiano Ronaldo merupakan bintang sepak bola dengan bayaran yang sangat fantastis. Di klub terbarunya yaitu Al-Nassr, diketahui bahwa gaji Ronaldo mencapai 200 juta Euro per tahun. Tak heran jika barang-barang yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo bersifat mewah, seperti beberapa jam tangan yang ia gunakan. Berikut ini adalah koleksi jam tangan Ronaldo yang memiliki harga di luar nalar.

1. Jacob & Co. Caviar Flying Tourbillon “Tsavorite”

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano RonaldoSource: arabianbusiness.com

Jam tangan ini dibuat khusus untuk Ronaldo setelah ia dikontrak oleh klub asal Arab Saudi Al-Nassr. Dengan warna dominan hijau zamrud, jam tangan ini juga dilapisi oleh 389 permata yang terbuat dari susunan batu tsavorite. Tsavorite merupakan jenis batu delima yang paling langka dan termahal di dunia. Selain itu Tsavorite juga memiliki daya tahan lebih kuat dan tampilan yang lebih berkilau daripada zambrud. Jam tangan yang membutuhkan waktu pembuatan lebih dari 3 tahun ini dibandrol dengan harga mencapai $780.000 atau Rp 11,6 miliaran.

2. Franck Muller Van Cleef & Arpels Invisible Baguette Diamonds Imperial Tourbillon

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano RonaldoSource: handelszeitung.com

Jam tangan ini pernah terlihat digunakan oleh Ronaldo pada tahun 2019 lalu. Franck Muller Invisible Baguette Diamonds Imperial Tourbillon ini dibuat menggunakan lapisan 474 berlian dan 70 rubi yang tidak terlihat diatur dan disusun secara radial. 

Dengan kemewahan dan tampilan yang eksklusif tersebut, tak heran jika harga jam tangan ini mencapai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 30 miliar.

3. Bugatti Chiron Tourbillon CR7 Edition

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano RonaldoSource: luxurylaunches.com

Arloji Bugatti ini dibeli oleh Ronaldo agar menyamai dengan mobil hypercar Bugatti Chiron miliknya. Dengan desain seperti bentuk miniatur mesin W16 Bugatti Chiron, jam tangan ini berwarna hitam dan perak yang sama dengan mobil dan logo CR7. Berbahan kristal safir, jam tangan ini dibandrol dengan harga £757,000.

4. Jacob & Co. Grand Baguette Diamond

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano RonaldoSource: rubberb.com

Jam tangan Ronaldo berikutnya datang dari brand Jacob & Co yaitu Grand Baguette Diamond. Jam tangan limited edition ini hanya ada 6 di dunia yang salah satunya dimiliki oleh pesepakbola asal Portugal tersebut. Jam tangan ini didesain dengan 5 zona waktu yang berbentuk pentagon serta terbuat dari emas putih 18k dan 761 berlian. Harga dari jam tangan ini juga tidak kalah fantastis yaitu USD 1 juta.

5. Girard-Perregaux Planetarium Tri-Axial

Koleksi Jam Tangan Mahal Cristiano RonaldoSource: rubberb.com

Girard-Perregaux Planetarium Tri-Axial adalah sebuah jam tangan yang terdapat globe atau bola dunia pada bagian dialnya. Yang menarik dari globe tersebut yaitu globe ini akan berputar selaras dengan rotasi Bumi. Jam tangan ini terlihat digunakan oleh Ronaldo ketika ia sedang berada di sebuah restoran. Arloji dengan fitur yang unik ini dibandrol dengan harga USD 2 juta.

Itulah koleksi jam tangan pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang sering terlihat di media sosialnya menggunakan barang-barang mewah, seperti jam tangan dan juga mobil. Apa kita akan bahas koleksi mobilnya juga?

You may also like

Leave a comment