Tuesday Apr 23, 2024 15:55
Featured

Bosan Menjomblo? Lakukan Langkah-langkah Ini!

Bosan Menjomblo? Lakukan Langkah-langkah Ini!

MATA LELAKI - Sebagian dari kita mungkin merasakan sulitnya mendapatkan pasangan. Padahal bisa dibilang kita sudah berusaha semaksimal mungkin terutama dari segi penampilan untuk bisa menarik perhatian lawan jenis. Kita tidak pernah tahu kapan dan di mana kita bertemu dengan pujaan hati kita. Momen yang tidak terduga ini kadang muncul di saat kita tidak siap menghadapinya. Oleh karena itu, biasakan diri kalian dengan hal berikut.

Bosan Menjomblo? Lakukan Langkah-langkah Ini!

Source: pixabay.com

Bepergian ke tempat umum memungkinkan untuk kalian bisa lebih cepat bertemu seseorang yang diinginkan. Karena tak jarang hal pertama yang membuat kalian terpesona dengan lawan jenis adalah yang sesuai dengan kriteria kalian. 

Jika kalian sudah menemukan target yang kalian inginkan, maka kalian bisa memulai dengan kontak mata. Kalau si target membalas dengan senyuman atau gestur yang menunjukkan dia tertarik, beranikan diri kalian untuk berkenalan dan sekadar basa-basi sesuai dengan tempat. Setelah itu, kalian bisa sedikit memuji dan mengulik tentang dia. Untuk yang satu ini disarankan untuk tidak mengulik terlalu dalam, sehingga membuat si target risih. Setelah berkenalan dan mengobrol, tahap selanjutnya yang dilakukan adalah bertukar akun media sosial atau nomor ponsel agar tetap bisa berhubungan.

Di tahap saling chat atau telepon, cobalah untuk membuat si target nyaman terlebih dahulu dengan tertawa saat dia menceritakan lelucon, untuk menambah rasa percaya dirinya. Dan ketika dia mau untuk diajak bertemu lagi, tentukanlah tempat yang akan dituju. Hindari tempat seperti bioskop yang membuat kalian fokus dengan hal lain dan mengurangi interaksi. Sesuaikan penampilan dengan tujuan kalian. Usahakan tetap memberikan kesan menarik dan tidak berlebihan. 

Bosan Menjomblo? Lakukan Langkah-langkah Ini!Source: pixabay.com

Jangan lupa untuk menatap matanya saat kalian sedang berbincang, agar dia merasakan kalau kalian benar-benar memperhatikannya. Carilah topik pembicaraan yang meningkatkan suasana nyaman dan santai. Ketika dia menanyakan sesuatu, hindarilah dengan jawaban singkat yang membuat kesan kaku. Cobalah untuk melalukan kontak fisik sesekali, seperti sentuhan kecil menyenggol lengannya, ataupun memegang tangannya. Pada saat melakukannya sesuaikan dengan suasana dan lihat bagaimana reaksinya terhadap sentuhan itu. 

Yang paling utama, jadilah diri sendiri dan jangan menceritakan hal-hal yang bersifat pribadi atau 'oversharing' pada saat kencan pertama, sehingga membuat dia penasaran dan tertarik ingin mengetahuinya lebih jauh. Jangan terlalu terburu-buru untuk menyatakan cinta.

Jika kencan pertama yang kalian lakukan tidak berjalan dengan baik atau kurang menyenangkan, mungkin dia bukan orang yang tepat buat kalian miliki, dan kalian bisa mencari orang lain yang lebih cocok dengan kalian.

You may also like

Leave a comment