Thursday Sep 19, 2024 08:05
Featured

Atlet Voli Cantik yang Sukses Curi Hati Kaum Adam

Atlet Voli Cantik yang Sukses Curi Hati Kaum Adam

MATA LELAKI -Selain olahraga sepak bola atau badminton yang memang sudah populer di Indonesia, rupanya ada cabang olahraga alias cabor lainnya yang tak kalah populer, yaitu olahraga voli. Ternyata, alasan olahraga ini menjadi populer, terutama di kalangan pria, adalah karena atletnya yang memiliki paras cantik, sehingga sukses mencuri hati kaum adam di seluruh Indonesia.

Lalu, siapa saja atlet voli asal Indonesia yang memiliki kecantikan luar biasa dibandingkan dengan atlet voli lainnya? Berikut ini pembahasannya.

1. Shintia Alliva Mauludina

Atlet Voli Cantik yang Sukses Curi Hati Kaum AdamSource: bolatimes.com

Di urutan pertama ada atlet cantik kelahiran Bandung, yaitu Shintia Alliva Mauludina atau biasa dipanggil dengan Sinsin. Sebagai atlet muda ternyata Sinsin sudah mengikut banyak kompetisi dan memiliki banyak prestasi. Dalam pertemuan di Proliga tahun 2020, dara cantik ini memperkuat tim Jakarta BNI 46. Lanjut pada tahun 2022, Sinsin juga bergabung dalam tim Jakarta Elektri PLN. Hingga pada tahun 2023, dia pun bergabung dengan Jakarta BIN.

Dalam setiap pertandingan voli, posisi Sinsin selalu konsisten dengan posisi middle blocker atau quicker. Karena kemampuan bermainnya cukup loyal, Sinsin dipercayai untuk memperkuat Timnas Voli Indonesia untuk bermain di SEA Games.

2. Gendis Azzahra Dwi Febyane

Atlet Voli Cantik yang Sukses Curi Hati Kaum AdamSource: mix.co.id

Dalam laga Proliga 2023, Gendis selalu berhasil menyulitkan lawan-lawanya dengan smash-smash keras yang diberikannya. Tak hanya Shintia saja, Gendis juga termaksud atlet voli yang masih berusia muda. Lahir dari kota Sumedang pada tanggal 1 Februari 2007, Gendis tidak hanya dilirik saat karena permainan hebat di lapangan, tetapi juga saat di luar lapangan. Ia juga menjadi salah satu outside hitter yang dinilai cukup bagus dan cukup baik oleh pelatihnya.

3. Berllian Marsheilla

Atlet Voli Cantik yang Sukses Curi Hati Kaum AdamSource: news.com

Di urutan yang ke-3 ada Berllian Marsheilla yang biasa disapa dengan Sheilla. Dia merupakan atlet yang sering panggil untuk membela Timnas Indonesia dari tahun 2019. Tentunya ini adalah hal yang sudah semestinya, karena dia memiliki prestasi yang cukup gemilang. Sheilla sendiri berusia 33 tahun, dan dia adalah seorang ibu dengan 1 anak. Berbicara tentang prestasi, Sheilla pernah meraih penghargaan individu, seperti Best Young Player pada saat dia bermain pada tahun 2015.

4. Yolla Yuliana

Atlet Voli Cantik yang Sukses Curi Hati Kaum AdamSource: tvonenews.com

Yang terakhir ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta voli. Tidak hanya menjadi sorotan di dunia olahraga, Yolla juga aktif di berbagai saluran televisi. Tidak hanya cantik, Yolla Yuliana juga termasuk pevoli yang berprestasi. Terbukti, Yolla pernah meraih kejuaraan pada Proliga 2022 bersama Bandung BJB Tandamata.

Yolla Yuliana sendiri lahir di Bandung, 16 Mei 1994. Sejak kecil, ia memang sudah senang dengan olahraga voli. Sampai saat ini Yolla masih aktif bermain voli, khususnya pada saat kompetisi Proliga. Yolla memiliki posisi outside hitter hingga middle blocker dengan nomor 15 yang ada di punggungnya.

Itulah beberapa atlet voli cantik asal Indonesia yang sukses mencuri hati kaum adam. Selain cantik, mereka cukup berprestasi dan membanggakan nama Indonesia.

You may also like

Leave a comment