Wednesday May 01, 2024 09:32
Featured

Variasi Posisi Seks Agar Tidak Bosan di Ranjang

Variasi Posisi Seks Agar Tidak Bosan di Ranjang

MATA LELAKI - Melakukan hubungan seks bersama pasangan menjadi hal yang penting. Agar kalian tidak bosan, kalian dan pasangan pasti akan melakukan berbagai variasi dalam berhubungan intim seperti mencoba posisi baru.

Posisi bercinta yang bervariasi dapat membuat kalian dan pasangan merasakan sensasi baru selama berhubungan intim. Posisi ini juga membantu meningkatkan hasrat terutama bagi pasangan kalian yang mulai bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja. Berikut posisi seks yang buat pasangan kalian tidak bosan di ranjang.

1. The Cheat Sheet

Variasi Posisi Seks Agar Tidak Bosan di RanjangSource: detik.com

Posisi bercinta pertama yang mungkin dapat kalian lakukan adalah The Cheat Sheet. Untuk menerapkan posisi ini dengan pasangan kalian, kalian (pria) harus duduk terlebih dahulu, lalu wanita dapat duduk di pangkuan pria. Pastikan sang pria duduk pada kursi sandaran dengan posisi yang lurus sebelum wanita duduk di pangkuan.  

2. Doggy Style

Variasi Posisi Seks Agar Tidak Bosan di RanjangSource: pinterest.com

Posisi seks berikutnya yaitu doggy style. Posisi seks ini juga banyak diketahui para pasangan suami istri. Gaya doggy ini juga memberikan momen rileks namun terasa efeknya, terutama bagi wanita yang hanya menikmati usaha dari sang pria dan dapat mencapai organsme lebih cepat.

3. Berdiri

Variasi Posisi Seks Agar Tidak Bosan di RanjangSource: depositphoto.com

Posisi yang satu ini terlihat sedikit sulit untuk dilakukan, tetapi efek dari posisi ini sangat menggairahkan bagi pasangan kalian. Untuk kalian para pria, kalian harus mempersiapkan posisi kaki yang kuat. Sedangkan wanita bisa melingkarkan kaki ke bagian pinggang suami. Posisi yang satu ini memungkinkan kalian dan pasangan bisa berciuman hingga saling bertatapan.

4. Spooning atau Menyamping

Variasi Posisi Seks Agar Tidak Bosan di RanjangSource: intipseleb.com

Bercinta dengan posisi menyamping selain bisa menambah kenikmatan ternyata juga bisa membuat durasi berhubungan kalian menjadi lebih lama. Posisi yang satu ini dapat dilakukan dengan cara saling menyamping, dimana tubuh kalian (pria) berada di belakang tubuh wanita. Setelah itu penetrasi pun bisa dilakukan dari belakang. Selain pentingnya posisi hubungan intim yang tepat, kalian juga harus menyiapkan stamina.

Itulah beberapa variasi posisi seks yang bisa kalian lakukan dengan pasangan kalian. Dari posisi yang ada di atas, manakah posisi yang jadi favorit kalian?

You may also like

Leave a comment