Sunday Jun 16, 2024 00:11
Featured

Bagian Tubuh Sensitif Wanita, Pria Harus Tahu!

Bagian Tubuh Sensitif Wanita, Pria Harus Tahu!

MATA LELAKI - Memuaskan pasangan kalian di atas ranjang tentunya tidak hanya dilakukan dengan gaya atau posisi saat berhubungan seksual saja, karena ada faktor lainnya yang bisa membuat pasangan mencapai kepuasannya, seperti misalnya merangsang dengan menyentuh titik rangsangannya.

Sayangnya, kebanyakan pria kurang paham dan tidak mengetahui dimana letak titik rangsangan yang dapat membuat wanita bergairah serta mendapatkan kepuasaan saat melakukan hubungan seks. Jadi, jika ingin memuaskan wanita, para pria wajib tahu bagian tubuh sensitif wanita berikut ini.

1. Puting

Bagian Tubuh Sensitif Wanita, Pria Harus Tahu!
Source: detik.com

Bagian yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu, bahkan mungkin wajib dilakukan dalam berhubungan intim, tapi mungkin masih ada orang yang belum melakukannya. Padahal jika kalian memainkan bagian puting, wanita bisa merasakan rangsangan yang hebat. Bisa juga dengan memberikan belaian, ciuman, sentuhan, ataupun isapan agar mencapai orgasme dengan cepat. Bagian ini adalah titik terbaik yang bisa membuat semua wanita cepat terangsang.

2. Tengkuk

Bagian Tubuh Sensitif Wanita, Pria Harus Tahu!
Source: Doktersehat.com

Tengkuk atau bagian belakang leher memiliki banyak ujung saraf dan bahkan sentuhan ringan dapat membuat pasangan kalian menjadi liar. Jika kalian menggunakan jari dan mulut ke atas dan ke bawah, daerah tengkuk ini dapat membangkitkan suasana hati dengan sangat cepat.

3. Paha bagian dalam

Bagian Tubuh Sensitif Wanita, Pria Harus Tahu!Source: tribunnews.com

Bagian dalam paha adalah salah satu bagian tubuh wanita yang mudah terangsang, karena bagian ini sangatlah sensitif. Beberapa orang bisa geli jika disentuh, akan tetapi jika kalian para lelaki melakukannya dengan menggigit dan jilatan ini akan sangat berpengaruh dalam berhubungan intim.

Selain menggigit, kalian bisa coba meletakkan es batu dan mengoleskan es tersebut dari atas hingga ke bawah paha bagian dalam.

4. Telinga

Bagian Tubuh Sensitif Wanita, Pria Harus Tahu!Source: sonora.co.id

Rangsangan yang terakhir adalah berupa bisikan di telinga. Cara ini juga bisa menjadi salah satu cara termudah untuk meningkatkan gairah pasangan kalian. Pasalnya, telinga memiliki sejumlah reseptor sensorik, yang membuatnya menjadi salah satu area yang sangat sensitif, terutama terhadap sentuhan dan juga bisikan lembut.

Bagian dari telinga yang paling disukai untuk dirangsang adalah di daun telinga. Berikan sedikit sentuhan di area ini, kemudian beri kecupan untuk mengintensifkan orgasme pasangan kalian.

Itulah beberapa bagian tubuh sensitif wanita yang dapat membuat rangsangan secara maksimal. Dari beberapa bagian tubuh tersebut, mana bagian favorit kalian?

You may also like

Leave a comment