Friday Mar 01, 2024 15:33
Featured

Ingin Ajak Pasangan Bercinta? Begini Caranya

Ingin Ajak Pasangan Bercinta? Begini Caranya

MATA LELAKI - Mengajak pasangan untuk bercinta bisa dilakukan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Namun bagi sebagian orang, mengajak pasangannya untuk melakukan seks adalah suatu hal yang rumit. Apalagi jika suatu hubungan terbilang baru, yang akan menimbulkan rasa canggung atau salah ucap. Lantas bagaimana cara untuk mengajak pasangan bercinta agar tidak malu, dan terhindar dari hal-hal yang membuat tidak nyaman?

Bagi seorang pria yang merupakan dominan dalam urusan seks mungkin bukanlah hal yang sulit untuk mengajak pasangannya bercinta. Berbeda dengan wanita, yang sedikit pasif dan sulit untuk mengungkapkan keinginannya bercinta. Terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengajak pasangan bercinta, antara lain sebagai berikut.

Ingin Ajak Pasangan Bercinta? Begini CaranyaSource: pexels.com

1. Beri Pujian

Jangan sungkan untuk memuji pasangan kalian. Saat ia terlihat seksi kalian bisa memuji “kamu ganteng deh pakai baju itu, kelihatan seksi”. Setelah itu kalian bisa melihat bagaimana reaksinya. Saat ia telah terpikat dengan pujian, lakukan gerakan berikutnya seperti mendekati, peluk dan lain sebagainya.

Hal tersebut juga bisa kalian lakukan pada saat chat. Sesaat sebelum janji bertemu, kalian bisa memuji pasangan atau memberikan pesan-pesan 'nakal' bernuansa erotis seperti "Hai cantik, aku tunggu kamu malam ini ya". Di sisi lain, kalian juga bisa membalas pujian dengan foto dan baju yang seksi.

Ingin Ajak Pasangan Bercinta? Begini CaranyaSource: pexels.com

2. Ciuman Penuh Gairah

Saat bertemu, sebagian pasangan mungkin memiliki kebiasaan mencium pipi ataupun kecupan di bibir. Namun, jika ingin mengajak untuk bercinta, lakukanlah kesan yang berbeda seperti ciuman yang dalam dan lebih lama dari biasanya.

3. Sentuhan di Titik Tertentu

Setelah berduaan untuk menghabiskan waktu bersama, coba untuk melakukan sentuhan kecil di area-area yang memang jadi titik sensitif seperti leher, paha dalam, jari-jemari, atau area lainnya. Kalian juga bisa lakukan godaan seperti gigitan atau menjepit telinga, pijatan, ciuman di leher, atau pijat yang menunjukkan ketertarikannya.

Ingin Ajak Pasangan Bercinta? Begini CaranyaSource: pexels.com

4. Atur Suasana

Suasana yang mendukung juga berpengaruh pada mood ketika ingin bercinta. Kalian bisa mengatur kamar agar suasananya nyaman dan 'mengundang'. Buat pencahayaan remang-remang atau bisa dengan menggunakan bantuan lilin aroma terapi, nyalakan musik yang sesuai, dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang seksi seperti lingerie dan lain sebagainya.

Jika sudah melakukan semua tahap tersebut, dan pasangan kalian juga memberikan respon yang sama, berarti ia sudah tertarik untuk bercinta dan kalian bisa mengikuti alurnya.

Itulah tips untuk mengajak pasangan bercinta. Semoga bahasan di atas memberikan informasi dan bisa menjadikan referensi buat kalian.

You may also like

Leave a comment