Thursday Apr 18, 2024 23:14
Featured

Tips Berpakaian untuk Pria Bertubuh Pendek

Tips Berpakaian untuk Pria Bertubuh Pendek

MATA LELAKI - Penampilan fisik menjadi salah satu daya tarik utama seseorang. Mempunyai postur tubuh yang proporsional adalah hal yang pastinya didambakan setiap orang. Karena dengan tubuh yang proporsional akan memudahkan kita dalam memilih pakaian yang akan digunakan. Terlebih lagi jika seorang pria memiliki tubuh yang tinggi, tentu akan terlihat lebih menarik.

Sayangnya tidak semua pria bisa beruntung memiliki postur tubuh yang tinggi, akibatnya hal ini membuat pria menjadi tidak percaya diri ketika berkumpul bersama dengan temannya yang memiliki tubuh lebih tinggi. Tapi tenang, pria yang pendek juga bisa jadi menarik jika menggunakan pakaian yang tepat.

Tips Berpakaian untuk Pria Bertubuh PendekSource: pexels.com

Gunakan pakaian yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Menggunakan baju oversize memang menjadi tren saat ini, tapi jika kalian memiliki tubuh yang pendek cobalah untuk tidak mengikuti tren ini. Kalian bisa memilih pakaian Slim Fit atau Regular Fit, baju yang memiliki panjang tidak melebihi bagian pinggul serta celana yang tidak terlalu gombrong. Hindari juga memakai pakaian berlapis yang memiliki bahan tebal, sehingga akan membuat kalian terlihat lebih tinggi.

Tips Berpakaian untuk Pria Bertubuh PendekSource: pexels.com

Pilihan warna pakaian juga menentukan kalian terlihat tinggi atau tidak. Disarankan untuk kalian menggunakan pakaian dengan warna monokrom, karena warna-warna yang terlalu mencolok hanya akan memperkuat kesan tubuh kalian yang pendek. Kalian bisa memainkan warna yang cocok atau sesuai antara atasan dan bawahan. Atau kalian juga bisa menggunakan pakaian dengan motif garis-garis vertikal, yang akan membuat kalian terlihat kurus dan jenjang.

Tips Berpakaian untuk Pria Bertubuh PendekSource: pexels.com

Selain itu kalian juga bisa menambahkan beberapa aksesoris, seperti cincin, gelang, kalung, dan lain sebagainya, dengan catatan desain pada aksesorisnya tidak terlalu mencolok dan simpel. 

Itulah beberapa tips berpakaian buat kalian yang memiliki tubuh pendek. Stop insecure, kalian juga istimewa!

You may also like

Leave a comment