Thursday May 02, 2024 19:22
Featured

Tampil Keren Ala John Wick

Tampil Keren Ala John Wick

MATA LELAKI - Siapa yang tidak tahu John Wick? John Wick adalah film action yang diperankan oleh Keanu Reeves. Film tersebut bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang terpaksa kembali ke dunia hitam, setelah gangster asal Rusia mencuri mobil dan membunuh anjing warisan dari istrinya yang baru saja meninggal.

Pada film ini, John Wick selalu menggunakan pakaian serba hitam, sehingga memperkuat karakter yang diperankan sebagai pembunuh bayaran yang misterius. Selain aktingnya, cara berpakaian Keanu Reeves di film ini juga menarik banyak perhatian penonton, terutama pecinta pakaian formal. Apa saja yang perlu disiapkan untuk memiliki penampilan seperti John Wick? Berikut ini pembahasannya.

Tampil Keren Ala John WickSource: John Wick Suit - Close Look

The Suit Jacket

John Wick cenderung menggunakan sebuah jas jenis 'Single Breasted' dengan 'Notch Lapel'. Single Breasted adalah jas yang hanya memiliki satu garis untuk kancingnya. Jas yang satu ini terbagi menjadi tiga model berdasarkan jumlah kancingnya, ada yang hanya menggunakan satu kancing, dua kancing, dan tiga kancing. Sedangkan Notch Lapel adalah bentuk potongan atau model dari kerah yang berbentuk lekukan terbuka ke arah samping, membentuk sudut 75-90 derajat. 

Pada setiap filmnya, John Wick terlihat jarang mengancingkan jasnya, ini dilakukan agar ia bisa selalu sigap saat ingin mengambil senjata yang ada di bagian dalam jasnya.

Tampil Keren Ala John WickSource : Cuplikan film John Wick Chapter 4

The Suit Pants

Pada bagian bawah, John Wick menggunakan celana bahan 'No Break' yang sedikit Slim dan meruncing. No Break adalah potongan bagian bawah celana yang sedikit menyentuh sepatu dan kaos kaki, sehingga pada saat menggunakan celana ini pergelangan kaki akan sedikit terlihat. Celana dengan potongan yang seperti ini memudahkan kaki agar lebih leluasa saat melakukan adegan action.

Kalian juga bisa memilih celana dengan jenis dan model yang lain, sesuaikan dengan postur tubuh dan kebutuhan kalian.

Tampil Keren Ala John WickSource : Cuplikan film John Wick

The Dress Shirt

John Wick sering mengenakan kemeja hitam, putih, atau abu-abu tua yang dipadukan dengan setelan jas berwarna hitam. Tapi di beberapa adegan terlihat ia menggunakan rompi hitam yang serasi dengan jas, ataupun menggunakan setelan hitam turtleneck.

Nah, kini kalian bisa juga tampil keren ala John Wick. Kalian juga bisa padu-padankan gaya John Wick ini dengan gaya kalian sendiri, siapa tahu saja akan semakin terlihat keren.

You may also like

Leave a comment