Thursday Feb 09, 2023 19:35
Featured

Nu China Kemang, Tempat Nongkrong Keren Anak Jaksel

Nu China Kemang, Tempat Nongkrong Keren Anak Jaksel

MATA LELAKI - Mungkin bagi kebanyakan anak muda, kawasan Jaksel atau Jakarta Selatan merupakan pusatnya tempat-tempat nongkrong yang kece dan keren. Terbukti, di daerah tersebut memang ada beberapa tempat yang bisa dijadikan lokasi nongkrong bersama teman-teman. Dari salah satu tempat nongkrong itu, ada satu yang mungkin menarik perhatian, yaitu Nu China.

Kenapa menarik perhatian? Alasannya tak lain adalah konsep yang diusung tempat ini. Menurut Hendra, manajer dari Nu China, konsep dari tempat ini adalah milenia, karena itu kita bisa melihat banyaknya lampu dan layar LED digunakan di sini. Bahkan, hampir semua sudut ruangan, mulai dari dinding sampai langit-langitnya full LED.

Nu China Kemang, Tempat Nongkrong Keren Anak Jaksel

Hendra juga menambahkan konsepnya ini bisa berubah tiap tahunnya, mengikuti tren yang sedang berlangsung. Kemungkinan tahun baru, konsepnya juga akan berubah. Hal itu dilakukan agar pengunjung tidak merasa bosan setiap kali datang ke Nu China.

Di Nu China ini, pengunjung bisa melakukan reserve sofa atau table, dan harganya masing-masing berbeda. Untuk sofa, saat weekend bisa di-reserve dengan biaya sekitar Rp 2 juta, sementara untuk table yang berkapasitas 14 orang bisa di-reserve dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp 1 juta. Harga tersebut sudah termasuk minuman, jadi bisa dibilang cukup terjangkau.

Nu China Kemang, Tempat Nongkrong Keren Anak Jaksel

Nu China sendiri sering mengadakan event, baik itu weekly, atau event besar. Untuk event weekly, menurut marketing dari Nu China, Vino, diadakan hari Rabu dan Jumat, dimana pada hari itu mengundang dancer. Sementara untuk event besar, Nu China dikatakan pernah mengundang DJ kawakan, salah satunya adalah DJ Winky.

Menuju ke bar, di sini pengunjung bisa memesan berbagai macam minuman. Beberapa minuman favorit pengunjung di sini antara lain adalah Barracuda, yaitu berupa minuman koktail, dan juga Kungfu Hustle, yang rupanya sudah ada sejak Nu China berdiri 18 tahun yang lalu.

Nu China Kemang, Tempat Nongkrong Keren Anak Jaksel

Tentunya, menikmati minuman akan terasa kurang jika tidak ada lantunan musik. Di Nu China ini, genre musik yang disuguhkan adalah RnB dan Mashup. Terkadang ada juga genre progressive di sekitar jam 2 atau 3 dini hari.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan private party, atau gathering, bisa menyewa Nu China, tentunya dengan biaya tambahan. Untuk biayanya, bisa langsung menghubungi marketing Nu China, atau follow Instagram Nu China @nuchinajakarta dan mengirimkan DM.

Nu China Kemang, Tempat Nongkrong Keren Anak Jaksel

Jadi, jika kamu kebetulan adalah penyuka musik RnB, dan ingin menyaksikan langsung penampilan dari DJ kawakan seperti DJ Winky atau DJ Bobby Suryadi yang memang reguler di sini, maka Nu China sudah menjadi pilihan yang tepat.

You may also like

Leave a comment