Tuesday Mar 19, 2024 17:52
Featured

Tiffaney Club & Lounge, Paling Mewah di Cibubur

Tiffaney Club & Lounge, Paling Mewah di Cibubur

MATA LELAKI - Apakah kamu tinggal di kawasan Cibubur dan sedang mencari tempat hangout yang keren di sekitar rumah kamu? Kini kamu tak perlu lagi jauh-jauh, karena di kawasan Cibubur sudah ada tempat hangout berupa klub dan lounge, yang bernama Tiffaney Club & Lounge.

Bisa dibilang Tiffaney Club & Lounge di Cibubur ini berbeda dengan kebanyakan klub atau lounge di kawasan yang sama. Penyebabnya adalah konsep yang digunakan tempat ini. Menurut General Manager Tiffaney Club & Lounge, Pak Bambang, konsep yang digunakan di Tiffaney ini adalah modern dan luxury atau mewah. Pak Bambang juga mengatakan bahwa Tiffaney merupakan satu-satunya luxury club di Cibubur.

Tiffaney Club & Lounge, Paling Mewah di Cibubur

Namanya luxury club, tentu saja memberikan fasilitas yang mewah untuk para pengunjungnya. Salah satunya adalah hiburan yang disuguhkan pengunjung, yaitu live music, dimana Tiffaney terbilang cukup rutin untuk mengadakan event yang mengundang band atau DJ terkenal di Indonesia. Event di Tiffaney sendiri terbagi 2, yaitu medium dan high. Event medium sendiri diadakan saat weekday, atau hari-hari biasa, seperti hari Rabu. Sementara event high atau event besar diadakan saat weekend, yaitu hari Jumat.

Tiffaney Club & Lounge, Paling Mewah di Cibubur

Selain hiburannya, kemewahan lain yang ditawarkan Tiffaney Club & Lounge adalah bangunannya sendiri. Tiffaney Club & Lounge terbilang cukup luas, karena diklaim mampu menampung sebanyak maksimal 400 orang pengunjung. Bahkan, terdapat pula banyak pilihan sofa dan mejanya, dan bisa disesuaikan dengan budget pengunjung.

Tiffaney Club & Lounge, Paling Mewah di Cibubur

Untuk yang ingin menikmati live music di Tiffaney Club & Lounge, sebaiknya dicek dulu agar tidak salah jadwal, karena di sini jadwal untuk live band hanya sampai jam setengah 1 malam, dan berlanjut live DJ sampai jam 3 pagi. Terkait genre, tenang saja, karena Tiffaney menyediakan musik dari semua genre, jadi semua kalangan bisa menikmatinya tanpa perlu khawatir adanya pembatasan genre.

Tiffaney Club & Lounge, Paling Mewah di Cibubur

Tentunya, menikmati musik tak akan lengkap jika tak memesan makanan atau minuman. Menu makanan terbaik yang ada di Tiffaney Club & Lounge antara lain ada Tiffaney Platter, Salt Pepper Chicken, atau Oxtail Soup. Sementara untuk minumannya antara lain ada koktail bernama Green Summer dengan varian yang tersedia sebanyak 6 macam. Soal harga, makanan dan minuman di Tiffaney masih relatif terjangkau dan tak terlalu menguras dompet.

Bagaimana menurut kamu fasilitas Tiffaney Club & Lounge di Cibubur ini? Apakah kamu sudah mengatur jadwal untuk berkunjung ke satu-satunya luxury lounge di Cibubur ini?

You may also like

Leave a comment