Tuesday Mar 19, 2024 11:49
Featured

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

MATA LELAKI - Umumnya, restoran atau resto hanya khusus terdapat restoran saja, atau paling tidak terdapat bar dan lounge, namun ada yang berbeda di tempat satu ini. Ya, Amber Cafe, yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK, terbilang unik, karena selain terdapat kafe dan resto, ternyata ada juga fasilitas karaoke atau KTV. Seperti apa tempatnya?

Kafe yang beralamat di Rukan Beach 2 View No. 21-22, Golf Island, Pantai Indah Kapuk ini sendiri memiliki 4 lantai, yang masing-masing lantai memiliki fungsi yang berbeda. Menurut Al, PIC dari Amber Cafe, konsep dari Amber Cafe adalah unit resto. Karena itulah, tempat ini tak hanya menyediakan resto saja, tapi ada juga bar di lantai 3, dan KTV di lantai 4.

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

Bukan hanya fasilitasnya saja yang tergolong lengkap, namun Amber Cafe juga memiliki view atau pemandangan indah, berupa pemandangan pantai, karena memang lokasinya yang berdekatan dengan pantai. Jadi jika kamu bosan dengan pemandangan perkotaan, maka bisa mendatangi Amber Cafe untuk berganti suasana.

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

Seperti disebutkan sebelumnya, resto di Amber Cafe ini terletak di lantai 2. Menu yang disediakan di resto ini terbilang bervariasi, karena terdapat berbagai menu makanan, seperti makanan Asia dan western. Namun menu yang menjadi favorit pengunjung antara lain adalah Ayam Klungkung dan Crusted Barramundi.

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

Naik ke lantai 3, terdapat bar, dimana kamu bisa memesan berbagai minuman. Sambil menikmati minuman, kamu juga bisa menikmati live music dengan genre yang berbeda-beda, tergantung harinya. Untuk hari Rabu, ada genre Manyao atau lagu-lagu Mandarin, sementara untuk hari Kamis ada live band Hip Hop. Terdapat pula genre lain seperti RnB atau Mumba. Bahkan, khusus untuk hari Kamis, ada event Ladies Night.

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

Selain untuk menikmati live music, pengunjung bis amenyewa lantai 3 ini untuk berbagai kebutuhan, sebut saja misalnya untuk gathering kantor, pesta ulang tahun, bahkan pesta pernikahan. Untuk tarifnya sendiri berbeda, dan bisa dicek di Instagram Amber Cafe.

Naik ke lantai teratas, atau lantai 4, terdapat ruang untuk karaoke atau KTV. Tentunya ukuran ruang karaoke ini bervariasi, tergantung kebutuhan pengunjung. Bila kamu ingin menyewa ruangan karaoke yang paling besar, maka kamu bisa mendapatkan keistimewaan berupa batas waktu yang tak terbatas, tidak seperti karaoke tempat lain yang dibatasi waktu.

Uniknya Amber Cafe, Resto dengan Fasilitas KTV

Selain itu, saat berkaraoke di sini, kamu tak perlu khawatir akan kelaparan, karena di sini juga tersedia restoran. Jadi kamu bisa memesan makanan di lantai 4 ini tanpa perlu turun ke lantai 2.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu jadi tertarik untuk mengunjungi Amber Cafe?

You may also like

Leave a comment