Saturday Apr 27, 2024 09:22
Featured

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 - Info Penting yang Perlu Diketahui

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 - Info Penting yang Perlu Diketahui

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 

Jadilah saksi keseruan #SGF19 weekend ini! 

Info penting apa saja yang perlu diketahui sebelum #StartTheParty 

 

  • Informasi penting mengenai Do’s & Don’ts dan Set Times di #SGF19
  • Saatnya kumpul bersama Shiverian lainnya untuk #StartTheParty dengan pengalaman seru menjelajahi “Galaxia Voyage
  • Let’s sing-along with Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker hanya di SHVR GROUND FESTIVAL 2019 weekend ini.

 

Jakarta, Rabu 04 September 2019 SHVR GROUND FESTIVAL 2019 akan di selenggarakan weekend ini, hari Jumat dan Sabtu tanggal 6 & 7 September di Hall 7-10 ICE BSD City.

Let’s start the party dengan tema festival ‘Galaxia Voyage’ dan Lineup yang luar biasa. Tahun ini semua Shiverian yang datang akan menjelajahi festival spektakuler selama 2 hari berturut-turut. 

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 - Info Penting yang Perlu Diketahui
Ilustrasi Main Stage – Panggung Utama “Horizon of Elysium”

 

Info Penting apa saja yang perlu diketahui untuk #StartTheParty di #SGF19 weekend ini:

    1. Festival musik ini khusus bagi Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas.
    2. Tanda Masuk gelang/wristband harus di pasang di tangan Kanan dan #SGF19 berlaku “No Re-Entry” policy.
    3. Diharapkan bagi seluruh Shiverian untuk menggunakan pakaian yang sopan dan nyaman selama menyaksikan SHVR Ground Festival 2019.
    4. Akan terdapat 10  Bar di seluruh area festival yang hanya akan menjual produk minuman.
    5. Sistem pembayaran yang berlaku di seluruh Bar untuk membeli minuman adalah Cashless System atau Non-tunai, pastikan terlebih dahulu untuk melakukan “top-up” di seluruh ‘top-up booth’ yang tersedia sebelum melakukan transaksi di semua Bar dan pasang wristband Cashless system untuk membeli minuman di tangan kiri, perlu diketahui Refund Cashless system hanya berlaku di hari yang sama, jadi pastikan sebelum pulang untuk Refund terlebih dahulu di Refund Booth yang berada di Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere.
    6. Tersedia all day Meals during the festival, terdapat 20 stand makanan / food tenants yang berada di area Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere yang hanya akan menjual aneka pilihan makanan istimewa.
    7. Sistem pembayaran yang berlaku di seluruh Stand Makanan / Food Tenants adalah dengan “Tunai/Cash Only” jadi pastikan anda untuk membawa cukup uang tunai untuk dapat menikmati berbagai aneka makanan istimewa yang tersedia, mesin ATM untuk tarik tunai akan tersedia di area Hall 9.
    8. Akan terdapat 2 (dua) jenis “Wristbands” yang berlaku selama festival #SGF19 berlangsung:
      a. Event Entry/Entrance Wristband: merupakan tanda masuk resmi ke dalam arena festival #SGF19 yang akan diperoleh pada saat penukaran e-ticket dan wajib dipasangkan pada lengan sebelah kanan.
      b. Cashless Wristband: merupakan alat pembayaran non-tunai yang hanya berlaku untuk pembelian minuman di seluruh Bar dan dapat diperoleh di setiap “top up booth” yang tersedia serta wajib dipasangkan pada lengan sebelah kiri, (T&C Apply / Syarat & Ketentuan berlaku).
    9. Cashless Wristband yang digunakan di hari pertama tidak berlaku di hari ke dua festival, jadi pastikan ketika acara telah berakhir, di wajibkan bagi seluruh pemegang Cashless Wristband untuk segera melakukan Cashless Refund” pada hari yang sama di Refund Booth yang tersedia di hall 9.
    10. Let’s Start the party dan #SGF19 menerapkan aturan festival zona bebas Narkoba /anti Narkoba (No Drugs are allowed).

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2019 memberikan informasi penting mengenai 3 stage spektakuler yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa di #SGF19, kunjungi situs resmi kami di  www.SHVR.id 

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 ingin mewujudkan pengalaman seru dalam menikmati festival musik bagi semua Shiverian yang akan datang ke ICE BSD City, seperti apa kemegahan tata panggungnya nanti, berikut nama area 3 stage spektakuler di #SGF19 berikut ini:

Main Stage:  Horizon of Elysium

Tata panggung utama yang spektakuler bertemakan GALAXIA VOYAGE ini diberi nama Horizon of Elysium stage, yang terdapat di Hall 7 & 8 ICE BSD (2 Hall sekaligus), jelajahi cakrawala luar angkasa dimana semua Headliners utama #SGF19 akan tampil di area main stage ini. 

Stage 2:  Frozen Deep Sea

Stage Indoor lainnya yang terdapat di area Hall 10 ICE BSD ini dapat dirasakan oleh SHIVERIAN betapa sejuk dan dingin-nya alam bawah laut, sederet DJ internasional & Local acts di stage “Frozen Deep Sea” akan menghentakan beats-nya, di stage ini  terdapat juga fasilitas seru “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorite SHIVERIAN untuk bersantai.

Stage 3:  Movement Stage Future Hemisphere

Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1, sebagai penengah tepatnya berada di Hall 9 ICE BSDMovement Stage Future Hemisphere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk memulai #StartTheParty sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap an evening meals ataupun supper time selama #SGF19 berlangsung.

You may also like

Leave a comment