Friday Mar 01, 2024 14:09
Featured

Tips Menarik Perhatian Wanita yang Disukai

Tips Menarik Perhatian Wanita yang Disukai

MATA LELAKI - Untuk menarik perhatian lawan jenis tentunya harus dengan hal-hal tertentu agar lawan jenis menyukai diri Anda terutama untuk kaum lelaki. Lupakan tentang mode busana dan menyesuaikan dengan kelompok yang benar. Anda bisa terlihat kece hanya dengan beberapa hal, dan banyak sekali yang bisa Anda lakukan untuk membuat Anda terlihat kece di depan para wanita.

Sebenarnya, untuk menarik perhatian wanita, Anda tak berarti harus melulu mendekatinya secara agresif. Justru jika bisa buatlah dia terlebih dahulu tertarik hingga penasaran dengan Anda. Bingung bagaimana caranya? Yuk simak tips berikut ini!

1. Jaga Kebersihan Personal Anda

Jaga Kebersihan

 

Anda harus menjaga penampilan jika ingin para wanita tertarik dengan Anda. Langkah yang paling mudah adalah mandi secara teratur, sikat gigi, gunakan deodoran, dan bila perlu pakai minyak rambut untuk menambah kesan rapi terhadap Anda.

Tubuh Anda yang terlihat rapi dan bersih akan membuat para wanita menyukainya. Jangan sampai Anda mendekat wanita dengan tubuh yang berbau kurang sedap karena jarang mandi. Untuk itu tips ini sangatlah penting dan yang paling mudah dilakukan.

2. Perhatikan Pakaian Anda

Pakaian

 

Perhatikan cara Anda berpakaian. Jangan sampai Anda mengenakan baju yang bernoda atau compang-camping. Gantilah pakaian Anda dengan yang lebih bersih dan rapi serta wangi. Kenakan pakaian yang membuat Anda nyaman, jangan terlalu ketat ataupun longgar. 

Jangan kenakan pakaian yang sama dalam waktu lama karena itu akan menyebabkan bau atau orang lain akan memandangnya pakaian Anda tidak pernah ganti. Idealnya sekali pemakaian lemparkan baju Anda ke keranjang pakaian kotor. Tak ada salahnya Anda menyetrika baju, terutama saat Anda pergi ke sebuah acara.

3. Jadilah Humoris

humoris

 

Tidak semua wanita menyukai pria yang tampan dan gagah serta memiliki badan kekar. Pria yang memiliki selera humor yang tinggi juga banyak disukai wanita. Karena dalam benak mereka pria yang humoris akan dengan mudah membuat mereka tertawa dan bahagia. 

Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Social Neuroscience tahun 2013 menunjukkan bahwa respon otak wanita dalam menanggapi humor dan lelucon sudah terbentuk sejak masa kanak-kanak. Setelah mengamati 22 anak perempuan dan laki-laki berusia 6-13 tahun yang diminta menonton video-video lucu, otak anak perempuan menunjukkan aktivitas yang lebih tinggi daripada otak anak laki-laki, terutama di bagian otak tengah yang bernama amigdala. Amigdala adalah area otak yang memainkan peran kunci dalam mengolah emosi.

4. Yakin Dengan Daya Tarik Pribadimu

Daya tarik pribadimu

 

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Daya tarik bukan hanya soal ketampanan dan gaya berpakaian Anda, tapi juga tentang bagaimana sikap anda saat berhadapan dengan wanita. Semua pria punya daya tariknya masing-masing.

Tergantung bagaimana Anda menyikapinya, namun yang terpenting adalah percaya diri terhadap apa yang Anda miliki, serta percaya bahwa Anda memiliki sesuatu yang lebih dibanding pria lain.

5. Bersikap Sopan

sopan

 

Tunjukkan karaktermu sebagai pria dewasa yang bisa bertanggungjawab dan punya prioritas jelas dalam hidupnya. Kamu harus prioritaskan dirimu dengan cara menyayangi dirimu. Bersikaplah sopan kepada setiap wanita, karena kesopanan adalah hal yang sangat dihargai oleh setiap orang. Pria yang sopan di mata wanita akan dengan mudah akrab dengan orang tuanya.

You may also like

Leave a comment