Friday Apr 26, 2024 19:01
Featured

SHVR Ground Festival 2018 – Day 1

SHVR Ground Festival 2018 – Day 1
Matalelaki.com- Bertempat di Ecopark ancol, gelaran SHVR Ground Festival 2018 telah digelar. Ribuan pengunjung terlihat memadati pintu masuk. Antusias untuk menyaksikan Lineup luar biasa suguhan HYPE Festival semakin terasa ketika panggung utama / main stage dibuka dengan aksi panggung Diana Dee.
Pecah di  perform pertama, pengunjung disambut dengan music EDM khas Dipha Barus yang membuat lantai panggung bergetar oleh ekspresi kemeriahan SHVR Ground Festival 2018 di malam pertama.
https://instagram.com/p/BiXh4LnBtiW/
Dari pantauan tim mtalelaki, pengunjung semakin memadati area Ecopark beberapa saat menjelang penampilan guest star yang paling ditunggu, siapa lagi kalau bukan Rita Ora. Rita Ora berhasil membawa tensi Clubbers yang hadir memuncak.
[caption id="attachment_203" align="aligncenter" width="446"]SHVR Ground Festival 2018 – Day 1 Rita Ora - SHVR Ground Festival 2018[/caption]
Evelyn, salah satu pengunjung SHVR Ground Festival 2018, mengaku gelaran tahun ini lebih meriah dari tahun lalu, “konsepnya unik, panggungnya keren banget, dan yang pasti pengisi acaranya luar biasa! “ ucapnya.
Tidak kalah seru dari panggung utama / main stage sederet nama pengisi acara special juga berhasil mengguncang panggung CHILLING SQUARE STAGE dan ARTIC DIAMOND STAGE di antaranya, RBA–TANTRA-APSARA-INDRA7-FKJ-BONDAX-THE MAGICIAN-APSARA X INDRA7-ERICK BORROMEO-THE SUBS-DIMBO-DE LA HOUSE-DISKOPANTERA-BACK IN THE DAYS-SUNSET PEOPLE PROJECT.
(Redaksi_matalelaki_Mei_2018)

You may also like

Leave a comment