Cara Baru Nikmati Keseruan We The Fest 2018

Cara Baru Nikmati Keseruan We The Fest 2018
Matalelaki.com–  WTF (We The Fest) 2018, yang bertajuk “'Submit Your Music' kali ini tidak hanya menyuguhkan aksi-aksi panggung spektakuler dari deretan musisi papan atas dalam dan luar Negeri. Dari laman website resminya, Ismaya Live selaku penyelenggara festival musik We The Fest 2018 juga menyelenggarakan lomba membuat poster.
Akan ada 10 pemenang pada kompetisi ini yang hasil karyanya akan dipamerkan di penyelenggaraan acara tersebut pada 20 hingga 22 Juli 2018.
"Melalui dua kompetisi ini, para calon penonton juga dapat berpartisipasi di We The Fest dengan cara berbeda," ujar Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, melalui keterangan yang diterima. "Selain nantinya mereka menikmati festival experience khas We The Fest yang penuh dengan musik, seni, fesyen, dan kuliner,"tambahnya.
Peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara mengunggah karya mereka di Instagram. Perlu diingat, 4 Juli 2018 pukul 23:59 WIB menjadi tenggat waktu dari pengiriman karya untuk perlombaan tersebut.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai konsep dan yang lainnya tentang kompetisi seru ini, silahkan klik link berikut WTF18 Poster.
(Redaksi_matalelaki_Mei_2018)

Leave a Comment