Wednesday Nov 30, 2022 00:24

We The Fest 2018 Phase 1 Line Up

We The Fest 2018 Phase 1 Line Up
Matalelaki.com – Tahun ini adalah kelima kalinya festival musik WTF ( We The Fest ) berlangsung. Di tahun ini ada sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri yang dijadwalkan tampil.
Meskipun baru akan digelar 2 bulan mendatang, masyarakat sudah dihebohkan dengan informasi resmi dari Ismaya selaku penyelenggara dengan postingan line up di akun Instagram mereka. Bagaimana tidak, Ismaya memastikan kehadiran Lorde dalam gelaran 2 hari berturut-turut tersebut. Namun tentunya Lorde tidak akan sendirian.
Ada juga sederet nama lain yang menjadi line up We The Fest 2018. Seperti yang terlihat di akun Instagram Ismaya Live, salah satunya adalah James Bay, Odesza, Alt-J, dan The Neighbourhood. Mereka juga akan berbagi panggung dengan Honne, Louis the Child, Moon Boots, dan Petit Biscuit.
Dari barisan lokal, ada Maliq ann D'essentials, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, hingga Teza Sumendra. Rencananya, We The Fest 2018 akan digelar selama tiga hari, mulai 20 hingga 22 Juli 2018. Acara bakal berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
(Redaksi_matalelaki_Mei_2018)

You may also like

Leave a comment