Nantikan Ben Gold Akan Hadir Di SHVR Ground Festival 2019

Nantikan Ben Gold Akan Hadir Di SHVR Ground Festival 2019 Nantikan Ben Gold Akan Hadir Di SHVR Ground Festival 2019

MATA LELAKI - Hype Festival sebagai penyelenggara acara musik terbesar di Indonesia telah resmi mengumumkan festival musik tahunan Hype Festival yang ditunggu-tunggu oleh Shiverian, Memasuki tahun ke-4 sebagai salah satu festival musik terbesar di Tanah Air, SHVR Ground Festival atau sering di kenal dengan sebutan "SGF", akan kembali di selenggarakan selama dua hari untuk pengalaman #StartTheParty yang lebih seru dan mengesankan. Pada kesempatan tahun ini #SGF2019 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD pada 6 dan 7 September 2019.

Pada event kali ini SHVR akan menghadirkan salah satu artis terkenal yaitu Ben Gold, seperti diketahui Ben Gold adalah sala satu pemain musik khususnya di aliran musik Trance berikut ini adalah biografi Ben Gold.

Ben Gold telah membangun reputasinya yang semakin tangguh sebagai salah satu yang paling inovatif di dunia musik trance, mereka berprestasi dan produktif khususnya di jalur musik trance saat ini. Pada bulan Mei 2018 Ben Gold telah menandai paling penting dalam karirnya yang rilis album debut artisnya yang dinanti-nantikan yaitu, 'Sound Advice Chapter 1' di Armada Record.

Mereka menampilkan lagunya yang paling laris termasuk 'There Will Be Angels' (feat. Audrey Gallagher), 'Stay' (feat. Sivan) dan lagu andalan mereka seperti ''New Republic' dan 'The Conquest (with Omnia), menggabungkan drama Spotify untuk 'Sound Advice' kini mencapai satu juta pendengar hanya dalam beberapa minggu setelah rilis, inilah bukti musik trance sangat digemari oleh penggemar Ben gold.

Ben Gold telah membangun profil dan reputasinya di atas fondasi yang kuat setelah meraih banyak hal prestasi penting sepanjang karirnya. Pada 2016 lagunya 'I'm In A Trance Of Trans' dipilih oleh jutaan penonton di acara radio A State Of Trance Armin van buren sebagai lagu resmi untuk acara ASOT 750, menjadikannya salah satu paling hits terbesar tahun ini, mengumpulkan lebih dari 2,5 juta pendengar Spotify di tahun 2018 yang terlambat dan merilis kembali milik Tempo Giusto remix.

#


Diakui secara umum oleh penggemar sebagai produser terkemuka dalam genre trance, Ben gold terkenal karena musiknya yang memukau dan pengaturan ramah dancefloor. Dia telah dipanggil untuk remix lagu untuk artis terkenal termasuk Armin van Buuren, Cosmic Gate, W&W, Gareth Emery, Andrew Rayel, Omnia dan banyak lagi, sementara remake epiknya tentang klasik Marcel Woods 'Cherry Blossom' adalah hit besar pada akhir tahun 2016. Ben membuat terobosan signifikan dengan single profilnya yang tinggi di label Garuda Gareth Emery dan jejak Goldrush miliknya termasuk keberhasilan landasan pacu 'All Or Nothing' dengan Christina Novelli yang mendominasi posisi # 1 di tangga penjualan Beatport. Ini adalah kemajuan alami bagi Ben kemudian mendaftar secara eksklusif dengan global powerhouse Armada Music (yang menjulukinya "Masa depan Indonesia" trance music ") pada tahun 2016 akan dirilis di kancah cetak terdepan mereka seperti A State Of Trance, Armind
and Who's Afraid Of 138.

Sebagai produser musik trance terkemuka mereka tak perlu diragukan lagi, Ben Gold telah mengembangkan fanbase global yang loyal yang telah membawa mereka ke dalam jadwal tur DJ yang sebanding dengan salah satu lampu terkemuka di Adegan hari ini. Siapa pun yang menyaksikan set Ben Gold DJ akan bersaksi bahwa ia berada di tingkat teratas pemain dari belakang DJ juga, mengambil suaranya yang dinamis dan laris dan menggunakannya pengetahuan musik yang lebih dalam dan koneksi alami dengan mereka yang ada di lantai dansa untuk menyampaikan set menonjol yang menggemparkan dan menginspirasi.

#


Ben Gold telah menghiasi banyak panggung festival terbesar di planet ini seperti Tomorrowland, Ultra Miami, State Of Trance, Creamfields dan Dreamstate, sementara, pada musim panas 2019 mereka bermain di festival-festival terkemuka Eropa seperti Untold Romania, Electronic Family Netherlands dan EDMania Slovakia, plus klub mereka yang terdepan  seperti Ministry Of Sound London dan Hi Ibiza, sementara di Amerika Utara mereka dapat tampil di festival besar seperti ASOT Mexico, AIM Canada dan A-list klub merek Avalon LA. Sirkus Montreal Selalu seorang seniman yang ingin mendorong batasan baru, Ben Gold meluncurkan proyek baru yang menarik bersama dengan Omnia pada awal 2019 - FUTURECODE. Dengan serangkaian single yang  ditandatangani ke Armada Music, duo ini membuat debut live mereka sebagai FUTURECODE di panggung trans terbesar di clubbing tahunan kalender - panggung utama 17.000 di ASOT 900 di Utrecht pada bulan Februari. Dengan festival dan klub lebih lanjut menunjukkan dikonfirmasi di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia, proyek FUTURECODE sedang berjalan.

Setelah keberhasilan album artis 'Sound Advice' 2018, Ben kini telah sibuk melanjutkan, 'Sound Advice Bab 2'. Single pertama yang menggoda dari album adalah kolaborasinya dengan Richard Durand 'A Thousand Times' jelang rilis album penuh pada Armada Music pada September 2019. Dengan album artis barunya dan proyek FUTURECODE, Ben Gold tampaknya akan memetakan masa depan trance scene pada tahun 2019 dan seterusnya! (ML)

 

Artis: Ben Gold, Allen Watts
Album: Live at Tomorrowland Belgium 2018 (Highlights) [A State Of Trance Stage]
Dirilis: 2018
Genre: Dance/elektronik

Leave a Comment