Saturday Sep 25, 2021 03:31

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 – DAY 2

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 – DAY 2
Matalelaki.com– Kepadatan pengunjung terlihat jauh lebih berdesakan dari hari pertama, Gelaran SHVR Ground Festival 2018 sudah memasuki malam terakhir. Terlihat Generation G yang hadir begitu menanti penampilan puncak dari salah satu DJ / Music Producer muda yang tengah menjadi hits, siapa lagi kalau bukan Alan Walker.
Dijadwalkan naik panggung pada pukul 00:15 WIB, Alan Walker berhasil mencuri perhatian seluruh pengunjung. Hal ini terlihat dari antusias penonton yang sudah memadati FROZEN GALAXY STAGE / main stage dari pukul 23:00 WIB.
https://instagram.com/p/BiaDIPmh9Lc/
Membuka aksi panggung dengan Single Hitsnya, Alan Walker seolah ‘ membayar ‘ kerinduan fans nya di Indonesia. Ekspresi penonton yang hanyut dalam debut panggung pertama Alan Walker semakin pecah ketika lagu berjudul “Alone” dimulai. Antusias penonton yang menjelma seolah backing vokal, membuat Alan Walker memberikan tensi suguhan musik yang lebih menarik. Seluruh pengunjung terhipnotis dengan suasana luar biasa di malam puncak SHVR Ground Festival 2018.
60 menit menguasai suasana, Alan walker menutup penampilannya dengan penuh kejutan, bahkan teriakan “We Want More“ terus terdengar bersautan di tengah penonton, hingga Nicky Romero menyambut penampilan terakhir dari Alan Walker di FROZEN GALAXY STAGE / main stage.
Selang beberapa saat, kembang api menghiasi langit ALLIANZ ECOPARK ANCOL, sebagai tanda berakhirnya gelaran SHVR Ground Festival 2018 yang berjalan dengan sukses dan meriah.
(Redaksi_matalelaki_Mei_2018)

You may also like

Leave a comment