Guns N' Roses Pastikan Konser di Jakarta 8 November 2018

Guns N' Roses Pastikan Konser di Jakarta 8 November 2018
Matalelaki.com- Satu lagi event spesial tahun ini yang tidak boleh dilewatkan adalah konser spektakuler Guns N' Roses yang akan digelar pada 8 November 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Penantian para penggemar akhirnya terjawab, Band Rock asal Amerika Serikat ini bakal menjadi yang pertama konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah mengalami renovasi.
Kabar baik ini langsung disampaikan oleh TEM dan UnUsUaL Entertainment yang bertindak sebagai promotor konser Guns N' Roses.
Guns N' Roses menyambangi Jakarta dalam rangka rangkaian turnya yang bertajuk ‘Not in This Lifetime’. Tur tersebut sudah dimulai sejak lama, tapi baru kali ini Guns N' Roses memastikan diri akan singgah ke Jakarta, tepatnya pada 8 November 2018.
#
Konser kali ini makin spesial, sebab tur mereka kali ini sekaligus menjadi ajang reuni para personel Guns N' Roses, seperti Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan yang telah kembali.
Tentunya tidak hanya tiga personel itu saja yang akan hadir, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese juga dipastikan bakal ikut naik panggung.

Leave a Comment