Tuesday Apr 30, 2024 18:44
Featured

Tradisi Unik Suku Kamchatka, Menjamu Tamu Berhubungan dengan Istri

Tradisi Unik Suku Kamchatka, Menjamu Tamu Berhubungan dengan Istri

MATA LELAKI - Mendengar nama negara Rusia pasti sudah tidak asing, terutama jika berbicara tentang militer dan persenjataan canggih yang mereka miliki. Tapi kali ini kita tidak akan membahas kekuatan dari militer Rusia, melainkan kita akan membahas suku Kamchatka yang berada di desa Negara Beruang Merah tersebut.

Biasanya jika kalian bertamu ke rumah tetangga atau orang lain, kalian akan dihidangkan makan atau minuman, namun berbeda jika kalian bertamu ke desa Kamchatka, karena ada hidangan lain yang ditawari oleh tuan rumah. Hidangan itu adalah kesempatan untuk bercinta dengan istri dari si tuan rumah.

Kenapa bisa begitu? Berikut ini adalah sekilas tentang Suku Kamchatka.

Geografis Kamchatka

Tradisi Unik Suku Kamchatka, Menjamu Tamu Berhubungan dengan IstriSource: geography.com

Desa Kamchatka adalah desa semenanjung yang berada di bagian timur Rusia. Semenanjung ini terletak di antara Samudra Pasifik dan Laut Bering. Desa ini juga diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Klyuchevskaya Sopka dan Gunung Kronotsky.

Suku dan Budaya

Tradisi Unik Suku Kamchatka, Menjamu Tamu Berhubungan dengan IstriSource: flickr.com

Berbagai macam suku menghuni Semenanjung Kamchatka ini. Yang merupakan pribumi adalah Suku Koryak di utara, suku Itelman, Chukchi, Ayni, Aluti, Ayvens, dan Kamcadal. Masing-masing suku mempunyai tradisi kuno yang unik dan budaya yang berbeda-beda.

Tradisi Menjamu Tamu dengan Seks

Tradisi Unik Suku Kamchatka, Menjamu Tamu Berhubungan dengan Istri
Source: flickr.com

Beberapa suku di Kamchatka tersebut, konon sering menjamu tamunya dengan hidangan lezat di lidah. Tidak hanya itu, tamu juga ditawari untuk bercinta dengan istri tuan rumah sepuasnya.
Tradisi ini sudah jelas dianggap unik bahkan tabu menurut tempat lain di seluruh dunia, namun bagi masyarakat desa Kamchatka tradisi ini merupakan kehormatan bagi mereka dan mereka mempunyai alasan untuk melakukan itu.

Ternyata, alasannya adalah masih adanya adat atau tradisi di desa Kamchatka yang melakukan pernikahan sekandung atau sedarah. Bukan hanya di desa Kamchatka saja, bahkan di desa-desa lain juga mempunyai tradisi dan adat istiadat yang serupa.

Tradisi Unik Suku Kamchatka, Menjamu Tamu Berhubungan dengan Istri
Source: pixabay.com

Untuk menghindari pernikahan sedarah itu, desa-desa yang ada di Rusia sering memperbolehkan penduduk lokal untuk melakukan hubungan intim dengan tamu yang berkunjung. Jadi jangan heran, jika wanita di sana harus rela untuk berhubungan badan dengan tamu yang datang, siapa pun itu. Bahkan, jika wanita itu hamil, maka jamuan yang dilakukan untuk tamu tersebut dikatakan sukses.

Itulah sekilas tentang tradisi aneh dan unik masyarakat Desa Kamchatka, yang menghidangkan jamuan seks untuk tamu yang berkunjung ke sana.  Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi desa ini?

You may also like

Leave a comment