Tuesday Apr 23, 2024 15:56
Featured

Menikmati City Light di Costess Cafe & Bar

Menikmati City Light di Costess Cafe & Bar

MATA LELAKI - Memilih tempat nongkrong dengan view yang bagus pasti menjadi hal yang sudah semestinya kita lakukan. Selain untuk menikmati hidangan, tak jarang pengunjung mengabadikan momen santainya dengan berfoto saat nongkrong santai bersama teman atau pasangan. Buat kalian yang mungkin bingung mencari tempat dengan view yang bagus, Costess Cafe and Bar bisa kalian jadikan pilihan.

Menikmati City Light di Costess Cafe & Bar

Costess menawarkan kenyamanan dan kenikmatan dari menu-menu yang mereka sajikan. Berada di Cyber 2 Tower lantai 17, tepatnya di Jalan Haji R. Rasuna Said, Blok X-5, Kuningan, Jakarta Selatan, kalian bisa langsung masuk ke lobby tower dan mendatangi Host dari Costess yang akan mengantarkan kalian ke lantai 17. Jika Host sedang tidak ada, maka kalian bisa menukarkan KTP/ID kalian dengan akses lift pada resepsionis lobby.

Begitu sampai di lokasi, kalian langsung disuguhkan dengan pemandangan perkotaan dengan gedung-gedung tinggi yang ada di daerah Kuningan. Menurut Pak Wahyu, selaku manajer operasional Costess, Costess sudah berdiri sejak 2018 dengan mengusung konsep Cafe & Bar yang memberikan pemandangan kota atau city light.

Pak Wahyu juga menambahkan, sejak berdirinya Costess 5 tahun lalu, tidak ada perubahan yang signifikan dari tempat tersebut. Para pengunjung yang datang juga beragam, mulai dari ABG yang sekadar ingin nongkrong, sampai karyawan kantoran yang mampir sepulang kerja.

Menikmati City Light di Costess Cafe & Bar

Bersantai di tempat sebagus ini, tak lengkap rasanya apabila tidak mencoba menu makanan dan minumannya. Costess mempunyai menu-menu favorit yang bisa kalian nikmati, seperti Salmon with Pink Sauce, Spaghetti Rimanso dan Dori Sambal Matah. Selain itu ada juga cemilan Nacos yang bisa dinikmati bersama teman.

Sedangkan untuk minuman, Costess menyediakan Blush Cocktail dan Dragon Sour sebagai mocktailnya. Kedua minuman itu tergolong minuman favorit di Costess. Semua menu tadi bisa kalian dapatkan dengan harga yang masih terjangkau mulai dari IDR 45 ribu sampai IDR 150 ribu.

Costess juga memiliki event seperti live music dan juga DJ performance. Jadi selain pemandangan yang bagus dan menu yang nikmat tadi, kalian juga bakal ditemani dengan alunan musik sembari berbincang bersama teman atau kerabat. Costess juga sering membuat special event seperti Valentine Back to School dan Tribute Sheila On 7. Tak hanya itu, Cosstes juga bisa close for public buat kalian yang ingin mengadakan private party.

Menikmati City Light di Costess Cafe & Bar

Buat kalian yang ingin mampir, Costess buka dari jam 10 siang sampai jam 12 malam weekdays, dan untuk weekend tutup sampai jam 1 malam. Waktu yang disarankan untuk mampir ke Costess adalah di sore menjelang malam, untuk mendapatkan pemandangan yang bagus. Tapi tidak menutup kemungkinan buat kalian yang ingin mampir kapan saja selama jam buka operasional.

Untuk reservasi bisa menghubungi nomor 021-57998268. Follow juga akun instagram Costess @costess.bar untuk mengatahui promo dan info lainnya.

You may also like

Leave a comment