Wednesday May 29, 2024 11:40
Featured

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

MATA LELAKI - Seiring dengan melonggarnya peraturan pemerintah terkait PPKM, maka kini semakin banyak klub atau tempat karaoke yang mulai kembali beroperasi. Bahkan, ada beberapa lokasi yang sudah mulai buka sampai pagi hari, seperti kondisi sebelum pandemi. Salah satu lokasi hiburan yang sudah mulai buka adalah Zentrum KTV and Lounge, yang berlokasi di kawasan Bekasi Barat, tepatnya di Grand Kota Bintang.

Memasuki lantai pertama, hanya ada meja resepsionis dan juga elevator untuk naik, karena memang fasilitas lounge berada di lantai 2 dan 3, sementara untuk KTV berada di lantai 5 dan 6. Naik ke lantai 2, terdapat klub yang menurut Asisten Manajer Zentrum, Pak Andre, memakai konsep modern, dengan dominan warna gold dan juga hitam. Terdapat pula lighting atau lampu RGB di sini, untuk menambah kesan modern.

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

Tak hanya konsep modern saja, rupanya di lantai 2 ini juga diselipkan unsur klasik. Hal ini terlihat dari adanya lampu disko yang tergantung di tengah ruangan. Di sini terdapat pula deck DJ untuk dimainkan oleh guest DJ. Aliran musik yang dimainkan di lantai 2 ini adalah Breakbeat. Jadi, untuk para penyuka musik Breakbeat, bisa langsung datang ke lantai 2 Zentrum Bekasi.

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

Di lantai 2 ini juga terdapat lounge yang menyediakan berbagai macam minuman. Salah satu yang menjadi minuman favorit, terutama untuk kalangan wanita, adalah Soju. Sementara minuman favorit untuk kalangan pria, adalah minuman wiski. Bukan hanya menyediakan minuman saja, di lounge juga terdapat makanan berupa buah-buahan, dan juga makanan berat. Yang menjadi favorit pengunjung adalah sop iga.

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

Sementara itu, di lantai 3 menurut Pak Andre menggunakan konsep yang berbeda dengan lantai 2. Jika lantai 2 memakai konsep modern, maka lantai 3 memakai konsep techno, dengan ruangan yang dominan berwarna silver atau perak, dan dilengkapi pula dengan lampu-lampu RGB di bagian dinding.

Bukan hanya konsep ruangan saja, aliran musik yang dimainkan di lantai 3 ini juga berbeda dengan lantai 2, yaitu progressive. Bahkan, di lantai 3 ini juga ada live music band. Bisa dibilang, penikmat musik-musik DJ atau musik dari band bisa berkumpul di lantai 3 Zentrum Bekasi. Apalagi, di sini terdapat event khusus, yang diselenggarakan pada hari Rabu malam dan Sabtu malam.

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

Fasilitas KTV di Zentrum Bekasi terdapat di lantai 5 dan 6, yang total berjumlah 9 ruangan. Harga sewa KTV juga bervariasi, untuk weekdays seharga IDR 150 ribu sampai IDR 200 ribu, sementara untuk weekend mulai dari IDR 200 ribu sampai IDR 300 ribu. Kapasitasnya juga berbeda-beda, tergantung jenis ruangannya. Untuk ruangan yang paling besar, yaitu VIP, bisa menampung hingga 20 orang.

Menikmati Live Music di Zentrum Bekasi

Zentrum Bekasi buka setiap hari, dengan lounge mulai beroperasi jam 7 malam sampai jam 12 malam, dan KTV mulai beroperasi jam 4 sore sampai jam 12 malam. Jadi, tunggu apa lagi? Bagi kamu yang tinggal di kawasan Bekasi, tak perlu jauh-jauh untuk bisa berkaraoke atau hanya sekadar nongkrong bersama teman-teman.

You may also like

Leave a comment