Monday May 20, 2024 22:43
Featured

Manfaat Staycation Bareng Pasangan

Manfaat Staycation Bareng Pasangan

MATA LELAKI - Jika kalian tidak sempat berlibur ke luar negri atau ke luar kota, staycation bisa jadi salah satu opsi bagi kalian untuk menebus penat saat kalian sedang libur bekerja. Saat melakukan staycation kalian tidak perlu memesan tiket pesawat ataupun kapal laut. Cukup dengan pesan penginapan yang nyaman dekat dengan rumah lalu nikmati semua fasilitas yang tersedia. Tentunya ini semua makin berkesan apabila kalian staycation bersama pasangan kalian.

Rupanya, staycation bersama dengan pasangan memiliki manfaatnya sendiri. Apa saja? Berikut ini penjelasannya.

1. Suasana baru

Manfaat Staycation Bareng PasanganSource: pixabay.com

Memilih staycation akan memberikan ambience atau suasana baru untuk siapa saja, termasuk pasangan suami istri. Dengan staycation, banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan suasana berbeda. Obrolan sebelum tidur atau pillow talk bisa terasa berbeda karena dipengaruhi oleh ambience ketika berada di hotel.

2. Seks lebih lepas

Manfaat Staycation Bareng Pasangan

Source: becomingminimalist.com

Sudah jelas banyak yang bakal terasa berbeda jika dilakukan saat staycation, termasuk berhubungan badan atau seks. Dengan staycation, kegiatan seks yang kalian lakukan akan menjadi lebih bebas dan leluasa. Kesempatan ini tentunya tak akan dilewatkan oleh pasangan yang masih tinggal dengan orang tua atau mertua.

3. Membangun keintiman

Manfaat Staycation Bareng Pasangan
Source: peopledaily

Pada long term relationship terkadang percikan asmara sudah tidak lagi terasa spesial. Saat hubungan kalian bersama pasangan terasa datar saja, tandanya kalian butuh quality time. Dengan quality time kalian bisa menciptakan kembali keintiman yang sudah pudar tersebut, dengan cara melakukan staycation. Habiskan waktu staycation untuk bermesraan dan mengembalikan kehangatan yang telah tergerus rutinitas harian.

4. Menghemat pengeluaran

Manfaat Staycation Bareng Pasangan
Source: pixabay.com

Manfaat selanjutnya ialah memperhemat pengeluaran kalian. Jika kalian tidak suka packing, membawa koper dan menunggu, maka staycation menjadi pilihan yang tepat. Dengan sedikitnya pengeluaran, maka uang bisa kalian tabung untuk kebutuhan lainnya.

Itulah beberapa manfaat yang kalian dapat saat staycation bersama pasangan kalian. Jadi, buat pasangan di luar sana yang jarang staycation, sebaiknya mulai diagendakan agar kalian makin romantis.

You may also like

Leave a comment