Monday May 20, 2024 23:09
Featured

Konsumsi Makanan Ini Agar Ereksi Tahan Lama

Konsumsi Makanan Ini Agar Ereksi Tahan Lama

MATA LELAKI - Melakukan hubungan seksual merupakan hal yang paling dinantikan oleh suatu pasangan. Tidak hanya menjadi pelepas nafsu, hubungan seksual juga membuat hubungan menjadi lebih intim dan mesra. Namun tak sedikit pula yang kurang percaya diri karena durasi yang terlalu cepat dan ereksi yang kurang maksimal. Lantas bagaimana cara mengatasi masalah tersebut?

Selain berolahraga rutin, ternyata makanan juga berpengaruh penting pada kualitas seks kita. Walaupun banyak macam obat kuat yang beredar di pasaran, tetapi sangat tidak disarankan karena beberapa efek sampingnya. Berikut ini adalah makanan yang baik dikonsumsi untuk menambah stamina di ranjang.

Konsumsi Makanan Ini Agar Ereksi Tahan LamaSource: pexels.com

1. Pisang

Buah pisang menjadi salah satu buah yang dapat membantu masalah ereksi kalian. Pisang memiliki kandungan gula alami yang mampu memberikan tambahan energi serta meningkatkan libido dan kepuasan seks. Tak hanya itu pisang juga mengandung enzim yang membantu mengendurkan otot dan saraf sehingga dapat membantu seks yang tahan lama.

2. Telur

Telur diketahui dapat meningkatkan stamina dan memiliki dampat positif untuk ereksi yang sehat. Selain menjadi sumber protein dan berbagai vitamin, telur juga mengandung asam amino L-arginine yang dapat mencegah disfungsi ereksi.

Konsumsi Makanan Ini Agar Ereksi Tahan LamaSource: pexels.com

3. Ikan

Beberapa jenis ikan seperti tuna dan salmon mengandung mengandung asam lemak omega-3, vitamin, antioksidan, dan zinc. Semua kandungan tersebut berkontribusi pada peningkatan energi yang bertahan sepanjang malam. Maka dari itu mengonsumsi ikan sebelum berhubungan seks dapat membantu meningkatkan libido dan stamina khususnya pada pria.

4. Seafood

Mengonsumsi seafood seperti tiram dan kerang dapat membantu ereksi tahan lama. Pasalnya di dalam kedua seafood tersebut terdapat kandungan zink yang dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan estrogen. Selain itu kalian juga bisa mengonsumsi kepiting ataupun lobster, yang juga kaya akan zink dan dipercaya sebagai makanan yang bisa buat ereksi tahan lebih lama.

Konsumsi Makanan Ini Agar Ereksi Tahan LamaSource: pexels.com

5. Semangka

Sebuah studi menduga semangka efektif dalam mempertahankan kualitas ereksi pria. Semangka mengandung citrulline tingkat tinggi yang merupakan jenis asam amino yang membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis. Selain itu semangka juga mengandung oksida nitrat yang terbukti bermanfaat untuk mencegah disfungsi ereksi.

Itulah makanan yang baik dikonsumsi sebelum berhubungan seks dengan pasangan, yang dapat membantu performa kalian di ranjang menjadi lebih maksimal.

You may also like

Leave a comment