Monday May 20, 2024 23:12
Featured

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!

MAYA LELAKI - Berhubungan intim bagi pasangan suami istri alias pasutri merupakan rutinitas yang tidak bisa dilepaskan. Meski nikmat, namun berhubungan intim juga ada aturan serta batasan-batasan yang harus dipatuhi. Jangan sampai kegiatan yang harusnya bisa dinikmati berdua malah jadi kurang mengenakkan atau membuat canggung.

Agar tak terjadi hal yang justru membuat hubungan jadi kurang harmonis, ada baiknya kalian jangan melakukan beberapa hal berikut ini.

1. Langsung Tidur

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!Source: liputan6.com

Hal pertama yang harus kalian hindari setelah berhubungan intim adalah langsung meninggalkan pasangan kalian tidur. Sayangnya, hal ini masih sering dilakukan oleh pasangan suami istri, terutama pihak suami. Kebiasaan ini dapat membuat mood pasangan kalian jadi kurang bagus.

2. Langsung Kerja

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!Source: celebrithink.com

Berikutnya yang harus dihindari adalah langsung bekerja. Selain membuat pasangan kalian merasa tidak dihargai, kebiasaan buruk ini juga akan mengurangi keintiman bagi pasangan kalian. Jadi cobalah untuk menghargai waktu bersama pasangan kalian.

3. Tidur Terpisah

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!Source: IDNtimes.com

Ada beberapa pasangan yang tidur secara terpisah setelah melakukan hubungan intim, padahal ini bisa mempengaruhi kualitas hubungan. Setelah melakukan hubungan intim ada baiknya kita berbicara romantis seperti mengutarakan perasaan kalian dengan pasangan, atau berbicara apa pun sampai akhirnya tertidur dalam posisi berpelukan.

4. Lupa Membersihkan Organ Intim

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!Source: detik.com

Yang satu ini sangat dianjurkan untuk kalian hindari bagi kalian yang baru saja melakukan hubungan intim. Membersihkan organ intim itu sangat penting, guna menghilangkan bakteri yang berasal dari organ intim kalian. Akan tetapi cobalah kalian lakukan dengan cara mencuci tanpa menggunakan sabun dan sejenisnya, untuk menghindari luka pada kulit yang masih sensitif.

5. Mandi Air Panas

Awas, Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim!Source: nova.grid.id

Mungkin sebagian orang berfikir dengan mandi air panas dapat menghilangkan bakteri pada tubuh, akan tetapi mandi air panas tidak dianjurkan untuk kalian yang baru saja melakukan hubungan intim, karena hal ini dapat membuat organ intim kalian menjadi infeksi.

Itulah beberapa hal yang harus kalian hindari setelah melakukan hubungan intim. Dengan tidak melakukan hal di atas, yakinlah kualitas hubungan kalian dengan pasangan akan makin harmonis.

You may also like

Leave a comment