Tuesday Apr 30, 2024 22:13
Featured

Inilah Minuman Alkohol dengan Harga Fantastis, Berminat Mencoba?

Inilah Minuman Alkohol dengan Harga Fantastis, Berminat Mencoba?

MATA LELAKI -Bagi kalian yang menyukai minuman alkohol, mungkin sudah mencicipi berbagai minuman beralkohol, atau bahkan ada beberapa yang jadi minuman favorit kalian. Seperti yang sudah kalian ketahui, minuman ini memiliki presentasi alkohol yang berbeda, tergantung jenis minumannya.

Namun tahukah kalian, jika selain minuman yang banyak tersedia dan bisa kalian beli, ada minuman alkohol lainnya yang memiliki harga selangit alias fantastis? Berikut ini adalah beberapa minuman yang termasuk ke dalam golongan tersebut.

1. Hennessy Paradis Imperial

Inilah Minuman Alkohol dengan Harga Fantastis, Berminat Mencoba?Source: delicious.com

Hennessy Paradis Imperial memiliki kelebihan dari rasanya yang halus dan memiliki bentuk botol yang mewah dan elegan. Sementara kekurangan dari minuman ini adalah harganya yang sangat mahal dan tidak dianjurkan untuk kalian yang masih pemula karena alkoholnya yang tinggi.

Untuk harga per botolnya, Hennessy Paradis Imperial bisa berkisar sampai USD 6 ribu (sekitar IDR 92 juta). Minuman ini dibuat dari eau-de-vie yang diolah selama puluhan tahun, dan minuman ini juga memiliki rasa yang sangat halus dan kaya akan aroma rempah-rempah dan buah-buahan.

2. Louis XIII

Inilah Minuman Alkohol dengan Harga Fantastis, Berminat Mencoba?Source: elitetraveler.com

Louis XIII memiliki kelebihan rasa yang halus dan bentuk botol yang sangat mewah dan unik, sehingga membuat para sultan tertarik dengan minuman yang satu ini. Louis XIII merupakan minuman beralkohol cognac premium yang diproduksi oleh Remy Martin. Minuman ini sendiri pernah dilelang hingga tembus dengan angka USD 95 ribu dollar (sekitar IDR 1,4 miliar).

3. Dom Perignon P2 1998

Inilah Minuman Alkohol dengan Harga Fantastis, Berminat Mencoba?Source: caymancompass.com

Nama minuman ini diambil dari nama seorang rahib, dan dialah yang membuat racikan minuman ini pada tahun 1670. Hal ini menjadikannya pelopor dalam menggabungkan anggur sedemikian rupa untuk meningkatkan kualitas anggur.

Dom Perignon P2 1998 memiliki kelebihan sama seperti minuman-minuman yang ada di atas, dan halus ketika saat diminum. Harga minuman ini sendiri bisa mencapai USD 3 ribu (sekitar IDR 46 juta) per botolnya, karena minuman ini diolah dengan cara yang sangat khusus.

4. Hennessy H8

Inilah Minuman Alkohol dengan Harga Fantastis, Berminat Mencoba?Source: hennessy.com

Dengan bentuk botol yang sangat elegan, minuman ini ternyata sudah menyandang status hors d'age, yaitu usianya diperkirakan 30-50 tahun. Saat ini Hennesy H8 dapat dibeli dengan seharga hampir USD 97 ribu (sekitar IDR 1,5 miliar) yang menjadikannya salah satu cognac Hennessy termahal di dunia. Minuman ini memiliki ABV 40%. Botolnya sendiri diberi nama Grand Champagne, 70 cl.

Itulah tadi beberapa minuman berkelas dengan harga yang fantastis. Bagaimana menurut kalian? Sudahkah kalian mencoba salah satu minuman yang ada di atas?

You may also like

Leave a comment