Wednesday May 01, 2024 21:23
Featured

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir Tahun

MATA LELAKI - Memasuki pertengahan bulan Desember 2023, Netflix merilis beberapa serial original yang berkelas. Serialnya pun hadir dalam berbagai genre, sehingga kalian bisa memilih untuk menonton yang mana. Penasaran apa saja tontonan Netflix original yang bisa dinikmati sepanjang Desember 2023? Berikut ini adalah daftarnya yang wajib kalian cek.

1. Single’s Inferno Season 3 (12 Desember)

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir TahunSource: scpsassam.org

Serial yang diperankan oleh Jim Young Kim, Lee Nadine, Lee Da Hee, Lee So Yeon ini menceritakan tentang para peserta yang dibawa ke pulau terpencil berisikan tantangan dan romansa. Untuk Single's Inferno 3 ini, Netflix mengklaim akan menjadi acara terpanas dari season-season sebelumnya, dan akan memberikan versi terbaik dalam proses pembuatannya.

2. The Crown Season 6 Bagian ke 2 (14 Desember)

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir TahunSource: techradar.com

Diperankan oleh Imelda Staunton, Jonathan Pryce, Lesley Manville, Dominic West dan beberapa lainnya, musim terakhir dari The Crown ini fokus pada refleksi hidup Ratu Elizabeth II. Serial ini menggali lebih dalam tentang perubahan dramatis di negara-negara persemakmuran dan bagaimana ini mempengaruhi sang ratu. Sebagai penutup, musim ini dijanjikan akan memberikan akhir yang memuaskan dan mendalam bagi penonton yang sudah mengikuti dari season sebelumnya.

3. Yuyu Hakusho (14 Desember)

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir TahunSource: netflix.com

Bagi kalian yang suka dengan action anime, Yu Yu Hakusho sudah rilis di Netflix. Alur cerita dari serial adaptasi anime klasik ini adalah mengenai Yusuke Urameshi, pelajar urakan yang bangkit dari kematian dan menjadi detektif dunia arwah. Serial ini dijanjikan akan membawa petualangan yang seru dan penuh aksi.

4. Gyeongseong Creature: Season 1 Part 1 (22 Desember)

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir TahunSource: hariandisway.id

Diperankan oleh Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha joon, dan Claudia Kim, serial Netflix yang satu ini adalah salah satu rilisan yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2023. Serial ini adalah drama Korea yang menyatukan sejarah, aksi, dan horor. Gyeongseong Creature mengikuti kehidupan dua orang yang menyelidiki makhluk misterius pada musim semi tahun 1945. Menampilkan nama-nama besar, serial ini jelas dinantikan oleh para penggemar drakor.

5. Pokemon Concierge (28 Desember)

Rekomendasi 5 Serial Netflix untuk Akhir TahunSource: antaranews.com

Bagi kalian yang suka nonton Netflix dengan keluarga, Pokemon Concierge menawarkan pengalaman unik dengan konsep animasi stop motion. Kisahnya berfokus pada Haru, penjaga Pokemon Resort, dan interaksi hangatnya dengan berbagai Pokemon serta pemiliknya. Serial ini menjanjikan hiburan yang ringan dan menyenangkan untuk semua umur.

Dari kelima serial di atas, mana yang membuat kalian tertarik untuk menontonnya?

You may also like

Leave a comment