Thursday May 02, 2024 12:58
Featured

Ide Kencan Terbaik dengan Gebetan, Tinggal Pilih!

Ide Kencan Terbaik dengan Gebetan, Tinggal Pilih!

MATA LELAKI - Nge-date atau kencan menurut KBBI adalah janji untuk saling bertemu di suatu tempat pada waktu yang telah ditentukan bersama seseorang ataupun kekasih. Biasanya kencan merupakan hal yang wajib dilakukan untuk membangun chemistry antara dua orang saat proses pendekatan.

Ide Kencan Terbaik dengan Gebetan, Tinggal Pilih!Source: pexels.com

Banyak yang bingung untuk menentukan tujuan atau apa yang akan dilakukan saat kencan. Bila kalian termasuk ke orang yang bingung, maka kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

Museum Date

Ide kencan yang pertama adalah museum date. Di Indonesia sendiri tarif tiket masuk ke museum tidak terlalu mahal. Selain itu di museum kalian bisa mendapatkan pengetahuan baru tentang karya seni yang ada.

Ide Kencan Terbaik dengan Gebetan, Tinggal Pilih!Source: pexels.com

Aquarium Date

Bagi kalian yang bosan untuk kencan di tempat kopi atau mall, kalian bisa mencoba aquarium date. Tidak hanya bisa melihat ikan-ikan yang ada, kalian juga bisa memanfaatkan keindahan lokasi dengan berfoto bersama dan menghasilkan foto yang estetik.

Concert Date

Buat kalian yang mungkin suka dengan musik, ide kencan yang satu ini bisa menjadi pilihan. Kalian bisa menyanyi dan berjoget bersama. Tak hanya itu, kalian juga bisa menyatakan perasaan kalian dengan si dia apabila lagu dan suasananya mendukung.

Ide Kencan Terbaik dengan Gebetan, Tinggal Pilih!Source: pexels.com

Movie Date

Walaupun banyak yang melakukan movie date dengan pergi ke bioskop, kalian juga bisa melakukan hal tersebut di rumah dengan aplikasi film streaming. Jangan lupa untuk membeli snack untuk cemilan saat film diputar.

Supermarket Date

Kencan di supermarket juga tak kalah asyik. Kalian bisa mengenal satu sama lain dari cara dia berbelanja, seperti apakah yang dia beli berdasarkan keinginan atau kebutuhan. Selain itu kalian juga bisa mengetahui jajanan kesukaannya.

Itu beberapa ide kencan yang bisa menjadi pilihan buat kalian. Apakah kalian pernah mencoba salah satu ide kencan di atas?

You may also like

Leave a comment