Tuesday Apr 23, 2024 14:55
Featured

Buat Wanita Terpikat dengan Parfum Ini

Buat Wanita Terpikat dengan Parfum Ini

MATA LELAKI - Layaknya pakaian, parfum tampaknya kini juga menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki oleh kaum pria. Selain untuk menghilangkan bau badan, tak jarang parfum menjadi senjata untuk memikat atau menggoda lawan jenis.

Tapi jangan salah pilih parfum. Jika kalian sampai salah dalam memilih jenis parfum, bukan tak mungkin lawan jenis justru menjauhi kalian, karena wangi parfum yang digunakan terlalu menyengat. Menurut sebagian wanita, mereka lebih menyukai wangi pria yang tidak terlalu menyengat, tapi tetap mampu membuat mereka nyaman di dekat pria yang mengenakan parfum.

Nah, agar kalian tidak dijauhi wanita dan mampu memikat wanita pujaan hati kalian, berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum yang bisa kalian gunakan.

Bleu De Chanel

Buat Wanita Terpikat dengan Parfum Ini
Source: chanel.com

Menjadi yang terlaris di beberapa negara, Bleu de Chanel merupakan parfum yang memiliki perpaduan antara aroma citrusy dengan woody yang dikemas dalam botol biru tua. Aroma segar yang kuat dari parfum ini mampu bertahan lama, hingga kurang lebih 6 jam. Tak hanya parfum saja, Bleu de Chanel juga menjual beberapa produk pria lainnya seperti shower gel, shave lotion dan juga pelembab wajah.

Dior Sauvage

Buat Wanita Terpikat dengan Parfum Ini
Source: dior.com

Banyak wanita yang setuju kalau Dior Sauvage menjadi parfum terbaik untuk para pria. Bagaimana tidak, aroma khasnya yang agak spicy dan bold membuat para wanita pandangannya selalu tertuju pada kalian yang menggunakan parfum ini. Saking banyaknya wanita yang tergoda akan keharuman parfum ini, beberapa pengguna Dior Sauvage bahkan sering dicap sebagai "Bad Boy" alias Pria Nakal.

Versace Eros

Buat Wanita Terpikat dengan Parfum Ini
Source: michael84.co.uk

Desain botol keren yang bergaya Art Deco ini juga menjadi salah satu parfum favorit kaum lelaki. Dengan aroma yang memikat sekaligus menggoda, membuat pengguna parfum yang satu ini menjadi lebih seksi dan menawan di mata wanita. Aroma kesegaran jeruk dan kayu sangat cocok digunakan di semua musim, termasuk pula musim panas.

Tobacco Vanille Tom Ford

Buat Wanita Terpikat dengan Parfum Ini
Source: scentgrail.com

Kalau beberapa parfum yang disebutkan sebelumnya menurut kalian sudah terlalu terlalu mainstrem, mungkin kalian bisa mencoba parfum yang satu ini. Tobacco Vanille Tom Ford memberikan aroma hangat yang tidak terlalu smoky ataupun manis. Buat kalian yang suka beraktivitas di luar ruangan, parfum yang satu ini sudah menjadi pilihan yang tepat.

Itulah tadi beberapa rekomendasi parfum untuk memikat sang pujaan hati. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah memiliki salah satu dari parfum di atas?

You may also like

Leave a comment