Thursday Feb 09, 2023 19:27
Featured

Z Squared, Semua Ada di Sini!

Z Squared, Semua Ada di Sini!

MATA LELAKI - Daerah PIK atau Pantai Indah Kapuk memang banyak terdapat lokasi untuk ngongkrong anak-anak muda, baik itu lounge, bar, klub, atau KTV. Bagaimana jika semua hal itu bisa kita dapatkan di satu tempat? Itulah yang ada di Z2 (Z Squared) Pantai Indah Kapuk.

Seperti disebutkan sebelumnya, Z2 ini berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Rukan Elang Laut Boulevard Blok D15-17. Memasuki bangunan, kita akan langsung berhadapan dengan lounge. Menurut owner, Pak Zyen, Z2 ini terdiri dari 3 lantai. Lantai 1 merupakan lounge, lantai 2 ada klub, dan lantai 3 ada tempat untuk karaoke alias KTV.

Lounge di lantai pertama sendiri menurut Pak Zyen menggunakan konsep cyberpunk atau futuristik, yang terlihat dari penggunaan lighting di beberapa sudut. Tak hanya futuristik saja, lounge ini juga diberi nuansa klasik dengan adanya ornamen lampu tergantung di langit-langit.

Z Squared, Semua Ada di Sini!

Di lounge, tentu saja kita bisa memesan minuman untuk menghilangkan dahaga. Beberapa menu minuman yang cukup populer di lounge ini antara lain adalah Z2 Style dan juga Kiwi Buster. Z2 Style sendiri merupakan minuman koktail yang terdiri dari vodka, gin, rum, dan juga tequila, dengan campuran rasa jeruk dan jambu. Sementara untuk Kiwi Buster, seperti namanya merupakan minuman yang terbuat dari perasan buah kiwi, namun tidak dibuat terlalu hancur sehingga ada sisa buah kiwi yang bisa dimakan.

Z Squared, Semua Ada di Sini!

Naik ke lantai 2, terdapat klub untuk menikmati live music. Berbeda dengan lantai 1, di lantai 2 ini nuansa futuristiknya lebih terasa berkat adanya lampu-lampu RGB di sekeliling ruangan. Klub ini tak hanya fokus pada genre tertentu saja, namun all genre, karena selain alat DJ terdapat pula live band di sini.

Z Squared, Semua Ada di Sini!

Berikutnya, di lantai 3, terdapat ruang untuk karaoke atau KTV. Di KTV ini terdapat beberapa kategori ruangan, seperti Queen Room, yang mampu menampung kapasitas hingga 19 orang. Menariknya, di Queen Room ini juga terdapat games berupa dart, jadi selain berkaraoke, pengunjung juga bisa bermain dart. Bahkan, di KTV ini juga bisa digunakan untuk private party. Sekadar informasi, harga sewa Queen Room ini mencapai IDR 2,5 juta, namun bisa kita pakai sepuasnya tanpa ada batasan waktu.

Selain Queen Room, ada juga King Room. Tentu saja, King Room ini memiliki ukuran ruang yang lebih bisa dibandingkan dengan Queen Room sebelumnya. Bila Queen Room terdapat permainan dart, maka di King Room terdapat meja biliar, yang bisa kita gunakan. Kapasitasnya sendiri bisa mencapai 25 orang. Bahkan di King Room ini kita bisa menyewa private DJ atau private band akustik.

Z Squared, Semua Ada di Sini!

Tak hanya sampai di situ, ada 1 ruangan lagi untuk KTV di Z2, yaitu Ace Room. Di Ace Room ini terdapat dining table, yang bisa digunakan untuk meeting, atau untuk dinner alias makan malam dengan rekan kerja atau bahkan pasangan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu jadi tertarik untuk mengunjungi Z2 ini mengingat kita bisa dapat semuanya hanya di satu lokasi saja?

You may also like

Leave a comment