Friday Mar 01, 2024 15:52
Featured

Tren Baju Oversize, Siapa yang Mulai?

Tren Baju Oversize, Siapa yang Mulai?

MATA LELAKI - Apakah kalian termasuk salah satu pengguna baju dengan model oversize? Tren ini muncul pada saat pandemi virus Covid-19 silam, yang ternyata masih eksis hingga saat ini. Walaupun terlihat seperti baju yang kedodoran, tetapi para penggunanya menganggap bahwa itulah esensi dari tren ini.

Tren Baju Oversize, Siapa yang Mulai?Source: insider.com

Baju oversize sendiri sebenarnya terinspirasi dari style pemain skate dan juga anak hip-hop pada masanya. Beberapa artis terkenal seperti Justin Bieber dan Billie Eilish terlihat menggunakan baju oversize, yang membuat para penggemarnya mengikuti tren tersebut.

Selain mengikuti tren, biasanya orang-orang yang menggunakan baju model ini adalah orang yang memiliki tujuan tertentu seperti orang yang memiliki tubuh kecil, menggunakannya baju tersebut agar tubuh mereka terlihat lebih besar. Sebagian orang juga beralasan menggunakan baju dengan ukuran yang lebih besar demi kenyamanan saat berpakaian.

Tren Baju Oversize, Siapa yang Mulai?Source: medikastar.com

Bagi kalian yang ingin mencoba tren baju oversize ini, mungkin kalian bisa mengikuti beberapa tips di bawah agar penampilan kalian lebih menarik.

Memasukkan bagian bawah baju ke dalam celana, walaupun cara ini tidak hanya digunakan pada style baju oversize, namun cara ini juga tidak kalah keren jika disatukan dengan baju oversize. Bagi kalian yang memiliki tubuh tinggi kalian bisa mengkombinasikannya dengan celana yang tidak terlalu sempit atau gombrong.

Tren Baju Oversize, Siapa yang Mulai?Source: tenuedeattire.com

Mencoba dengan layering, cara ini bisa kalian gunakan apabila kalian ingin tubuh kalian terlihat lebih berisi. Teknik layering ini bisa juga dikombinasikan dengan warna-warna yang matching.

Gunakan aksesoris, sebagai pelengkap kalian bisa menggunakan beanie hat, bucket hat, sunglasses, tote bag dan lain sebagainya.

Itulah sekilas tentang tren baju oversize. Kalau kalian sendiri lebih suka pakai baju ukuran fit atau oversize?

You may also like

Leave a comment