Tuesday Jun 25, 2024 05:35
Featured

Masalah Ejakulasi Dini Teratasi dengan Makan Ini

Masalah Ejakulasi Dini Teratasi dengan Makan Ini

MATA LELAKI - Masalah ejakulasi dini merupakan salah satu yang sangat berpengaruh pada saat berhubungan intim bersama pasangan. Pasalnya ejakulasi dini sering dianggap hal yang memalukan karena dapat mengganggu kepuasan seksual.

Masalah Ejakulasi Dini Teratasi dengan Makan IniSource: pexels.com

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika di mana seorang pria yang mencapai klimaks atau mengeluarkan sperma terlalu cepat saat berhungan intim. Biasanya orang dengan ejakulasi dini akan mengeluarkan sperma tidak lama setelah penetrasi atau pada saat melakukan foreplay.

Terdapat beberapa cara mengatasi ejakulasi dini, seperti mengonsumsi obat medis atau herbal, mengonsumsi makanan terentu, melakukan teknik khusus saat berhubungan seksual, dan berolahraga. Olahraga merupakan salah satu cara alami yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Namun, makanan juga menjadi salah satu peran penting dalam menjaga stamina pada saat di ranjang. Berikut ini adalah makanan yang dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini kalian.

Masalah Ejakulasi Dini Teratasi dengan Makan IniSource: ingredientsecret.com

1. Ginseng

Ginseng merupakan salah satu obat herbal yang manfaatnya dipercaya dapat mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Kandung antioksidan yang ada pada ginseng dapat mencegah radikal bebas, termasuk menjaga kesehatan pembuluh darah di penis. Tidak hanya itu, mengonsumsi ginseng juga mampu meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan relaksasi otot penis, sehingga penis bisa ereksi lebih lama.

2. Tiram

Mengonsumsi tiram dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. Tiram diketahui memiliki kandungan yang kaya akan magnezium dan zinc yang berperan dalam memperpanjang waktu yang diperlukan untuk mencapai orgasme serta ejakulasi dini.

Masalah Ejakulasi Dini Teratasi dengan Makan IniSource: pexels.com

3. Zinc dan Magnesium

Pria yang mengalami ejakulasi dini disarankan untuk memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung magnesium dan zinc. Kedua nutrisi tersebut bermanfaat dalam menjaga kesehatan seksual dan mengatasi ejakulasi dini.

Zinc tidak hanya berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga dapat meningkatkan produksi hormon testosteron.

Terdapat beberapa jenis makan yang mampu mencukupi asupan magnesium dan zinc kalian, antara lain seperti kerang, daging sapi, kedelai, bayam, buncis, bawang putih, yogurt, kacang merah, kacang polong, dan kacang almond.

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa kalian coba untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Selain menjaga pola makan, sangat disarankan untuk juga melakukan pola hidup yang sehat serta olahraga rutin sehingga menjadi lebih percaya diri saat melakukan hubungan seksual di ranjang.

You may also like

Leave a comment