Wednesday Jul 24, 2024 12:48
Featured

Lakukan Ini Agar Hubungan Seksual Lebih Menyenangkan

Lakukan Ini Agar Hubungan Seksual Lebih Menyenangkan

MATA LELAKI - Kegiatan hubungan seksual tidak hanya dilakukan untuk melepas nafsu saja. Tetapi masih banyak orang yang melupakan faktor-faktor lain ketika melakukan hal tersebut. Padahal kalau dilakukan dengan benar, hubungan intim dengan pasangan akan menjadi hal yang menyenangkan dan bakal dinanti-nanti.

Beberapa dari kalian mungkin merasa bahwa melakukan hubungan seksual terasa melelahkan, tidak menyenangkan, dan merasa hampa. Lantas bagaimana cara untuk mengatasi agar kegiatan seks bisa dilakukan dengan senang hati dan mempererat hubungan dengan pasangan? Simak pembahasannya berikut ini.

Lakukan Ini Agar Hubungan Seksual Lebih MenyenangkanSource: pexels.com

1. Melakukan Seks dengan Konsensual

Seks menjadi hal yang sangat pribadi apalagi jika dilakukan dengan pasangan untuk yang pertama kalinya. Meskipun sudah pernah melakukan seks dengan pasangan yang sebelumnya, tetapi kesan pertama dengan orang yang berbeda sangatlah penting.

Maka dari itu pastikan diri kalian siap untuk melakukan hal tersebut, dan tentukan kapan waktu yang tepat. Jangan memaksakan diri jika belum merasa nyaman dengan hal tersebut, begitu juga dengan pasangan kalian.

Tanyakan pada pasangan kalian apa yang dia rasakan. Jika pasangan kalian belum yakin untuk melakukannya, hormati pilihannya dan jangan membuatnya merasa bersalah karena menolak ajakan berhubungan seks. Hubungan seks yang baik harus dilakukan atas kemauan kedua belah pihak tanpa adanya rasa keterpaksaan.

Lakukan Ini Agar Hubungan Seksual Lebih MenyenangkanSource: pexels.com

2. Gunakan alat kontrasepsi

Menggunakan kondom atau alat kontrasepsi lainnya merupakan salah satu cara terbaik untuk melindungi diri dari berbagai risiko seperti kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit seksual menular. Lakukanlah dengan aman dan nyaman, karena hubungan seks tanpa pengaman dapat menghantui jika kalian tidak berhati-hati saat melakukannya.

3. Lakukan Foreplay

Sama seperti olahraga, melakukan pemanasan sebelum bercinta merupakan hal yang tidak kalah pentingnya. Dalam hubungan seks, melakukan foreplay dapat membangun suasana lebih intim dan membantu tubuh lebih nyaman.

Wanita juga membutuhkan banyak rangsangan sebelum proses penetrasi. Supaya penetrasi tidak menyakitkan, vagina harus terlubrikasi. Hal ini juga berpengaruh agar wanita lebih mudah orgasme. Sedangkan untuk pria, foreplay dapat mencegah sulit ereksi dan membantu menambah durasi ereksi.

Lakukan Ini Agar Hubungan Seksual Lebih MenyenangkanSource: pexels.com

4. Ketahui yang diinginkan

Ketahui apa yang kalian dan pasangan inginkan, mulai dari gaya bercinta, fantasi seksual, serta topik pembicaraan sebelum melakukan hubungan seks. Cobalah untuk mendiskusikan dengan pasangan terkait daerah sensitif seksual satu sama lain agar mendapatkan kepuasan seksual.

Pria butuh arahan mengenai titik orgasme pada wanita. Maka dari itu, untuk para wanita jangan ragu untuk memberikan instruksi apa yang harus dilakukan sehingga bisa memuaskan hasrat seksual.

5. Melakukan hal baru

Mencoba hal baru dalam bercinta bisa menambah keintiman dan mengurangi rasa jenuh. Melakukan seks tidak harus dengan cara yang sama terus menerus. Kalian bisa melakukan variasi mulai dari gaya, penampilan, lokasi bercinta, atau hal lain yang mendukung fantasi seksual kalian.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi kegiatan seks yang monoton dengan pasangan. Semoga bahasan di atas bisa memberikan informasi dan referensi untuk kalian.

You may also like

Leave a comment