Tuesday Apr 23, 2024 15:44
Featured

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main Game

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main Game

MATA LELAKI - Bermain game adalah sepertinya kini sudah menjadi hobi banyak orang, terutama untuk kaum laki-laki. Game ini sendiri banyak macamnya, mulai dari yang bisa dimainkan di ponsel, hingga ke permainan khusus PC.

Tapi apakah kalian tahu, jika jenis laki-laki bisa dibedakan berdasarkan kebiasaannya dalam bermain game? Berikut ini pembahasannya.

1. Cuek

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main GameSource: hybrid.co.id

Jenis yang pertama adalah cuek. Laki-laki yang cuek bisa terlihat dari kebiasaannya fokus bermain game. Bahkan saking fokusnya, laki-laki ini bisa dibilang tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya, dan asyik dengan dunianya sendiri. Mereka terkadang tertawa-tawa sendiri bahkan teriak-teriak sendiri tanpa peduli orang-orang yang di sekitar mereka.

2. Emosional

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main GameSource: eraspace.com

Ada orang yang mampu mengontrol emosinya, namun ada juga yang tidak. Nah, untuk jenis yang emosional atau tidak mampu mengontrol emosi ini bisa terlihat saat bermain game. Jika saat bermain game ini seseorang terbiasa untuk marah-marah, entah karena kalah atau mengalami kesulitan, maka kemungkinan besar orang itu memang memiliki tingkat emosional yang tinggi, dan ini bisa juga berpengaruh di kehidupannya.

3. Peramai Suasana

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main GameSource: paciran.id

Jenis laki-laki yang satu ini sangat suka berbicara saat sedang bermain game, terutama saat bermain game bersama teman-temannya. Laki-laki jenis ini sangat suka membuat suasana game menjadi ramai dengan beragam perkataan dan teriakan histeris yang sering dilontarkan pada momen-momen menegangkan tertentu. Tak jarang juga orang ini berhasil membuat teman-temannya tertawa lepas karena candaannya.

4. Bertanggung Jawab

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main GameSource: pixabay.com

Jenis yang satu ini biasanya hanya bermain game di waktu senggang saja, saat istirahat kuliah atau istirahat kerja, dan saat hari libur. Laki-laki seperti ini memiliki kesadaran diri, bahwa ada pekerjaan atau tugas yang harus mereka kerjakan, sehingga keinginan untuk bermain game harus disingkirkan dulu, dan baru akan bermain game setelah semua pekerjaan atau tugasnya selesai.

5. Produktif

5 Jenis Laki-laki Dilihat dari Kebiasaan Main GameSource: rukita.co

Mungkin kalian sering lihat ada seorang gamer yang membuat konten video dengan cara merekam permainan game mereka dan membagikannya di platform streaming video, entah itu lewat live streaming atau mengunggah video yang sudah direkam sebelumnya. Laki-laki yang seperti ini bisa dibilang produktif, karena dia tak ingin bermain game namun tak menghasilkan apa pun atau hanya membuang waktu.

Dengan melakukan live streaming atau membuat konten game, diharapkan nantinya bisa menghasilkan uang, yang kemudian bisa dijadikan penghasilan utama.

Itulah beberapa jenis laki-laki dilihat dari kebiasaanyan dalam bermain game. Kalau kalian sendiri termasuk dalam jenis yang mana?

You may also like

Leave a comment