Thursday May 02, 2024 06:33
Featured

3Cooks, Resto Kece di Kawasan Bekasi

3Cooks, Resto Kece di Kawasan Bekasi

MATA LELAKI - Bicara soal kafe atau coffee shop, mungkin beberapa orang akan mengacu ke kawasan Jakarta atau Bandung. Padahal, di daerah 'tetangga' Jakarta, yaitu Bekasi, juga terdapat beberapa kafe yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah 3Cooks. Apa saja yang ditawarkan di 3Cooks ini?

3Cooks, Resto Kece di Kawasan Bekasi

3Cooks ini berada di kawasan Bekasi, tepatnya di Pekayon. Jadi jika kalian kebetulan tinggal atau sedang berada di kawasan Pekayon, tak ada salahnya untuk mengunjungi 3Cooks, entah untuk nongkrong bersama teman atau hanya untuk sekadar bersantai sejenak melepas lelah setelah bekerja atau beraktivitas.

3Cooks, Resto Kece di Kawasan Bekasi

Dilihat sekilas, 3Cooks ini memang tidak terlalu luas, namun cukup untuk menampung banyak orang. Terdapat area outdoor dan indoor, seperti kebanyakan kafe, yang tentu saja area outdoor diperuntukkan bagi orang yang merokok atau smoking area, sementara area indoor adalah no smoling area.

PIC dari 3Cooks menjelaskan bahwa 3Cooks masih berada dalam satu manajemen dengan Elmakko, dan sudah ada sejak tahun 2016. Untuk konsepnya sendiri 3Cooks mengusung konsep resto dan bar, meski ada juga beberapa menu kopi. Menariknya, menu yang disediakan di 3Cooks ini juga ada beberapa yang tersedia di Elmakko, mengingat masih satu manajemen. Soal nama, nama 3Cooks ini memiliki arti 3 bersaudara yang suka memasak.

3Cooks, Resto Kece di Kawasan Bekasi

Fasilitas yang disediakan di 3Cooks ini antara lain adalah adanya entertainment yang terletak di lantai 2. Entertainment di sini meliputi live music, stand up comedy, atau bahkan nonton bareng alias nobar. Wajar saja bisa nobar di sini, karena kapasitas pengunjungnya bisa mencapai maksimal 200 orang.

Bagi yang ingin sekadar santai, 3Cooks menyediakan beberapa menu andalan, antara lain adalah Nasi Goreng Oxtail, Spaghetti Aglio Olio, dan Chicken Chuncaraka Rice untuk makanannya. Sementara untuk minumannya ada Salted Caramel Coffee, Sweet Emotion, Strawberry Yakult, dan Sangrila.

3Cooks, Resto Kece di Kawasan Bekasi

Kalian juga bisa menyewa lantai 2 untuk mengadakan event atau private party, dengan harga IDR 500 ribu untuk 3 jam, dengan kapasitas 50 sampai 100 orang. 3Cooks juga beberapa kali menjadi tempat para komika Bekasi untuk mengadakan event Stand Up Comedy.

Bila kalian ingin mengunjungi 3Cooks, alamatnya ada di Jl. Raya Pekayon No.150, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian juga bisa kunjungi akun Instagramnya, yaitu @3cooks.

You may also like

Leave a comment