Monday Jul 01, 2024 17:26
Featured

Tips Aman Bercinta Anti Berisik

Tips Aman Bercinta Anti Berisik

MATA LELAKI - Melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang personal, dan berkaitan dengan nilai kesopanan. Jadi tidak heran jika beberapa pasangan sangat berhati-hati saat melakukan hubungan intim, apalagi jika mereka tinggal di lingkungan yang rumahnya berdekatan.

Kebanyakan beranggapan jika suara saat berhubungan intim bisa membuat orang lain terganggu. Kalian dan pasangan juga mungkin akan merasa canggung jika tak bersuara, sehingga suasana saat berhubungan jadi kurang nyaman.

Nah, bagi kalian yang mengalami masalah seperti di atas, berikut ada beberapa tips saat melakukan hubungan intim yang tetap menyenangkan dengan 'noise' minimal.

1. Pilih Waktu yang Tepat

Tips Aman Bercinta Anti BerisikSource: gramedia.com

Pemilihan waktu saat berhubungan intim menjadi salah hal yang penting penting untuk menciptakan hubungan intim yang tenang. Kalian juga bisa melakukannya pada saat tengah malam atau dini hari, pada saat keluarga kalian sedang istirahat.

2. Memutar Musik

Tips Aman Bercinta Anti BerisikSource: pikiran-rakyat.com

Tips yang kedua, cobalah kalian melakukan hubungan intim sambil memutar musik. Dengan cara ini, orang yang berada di sekitar kalian jadi kurang memperhatikan suara ketika kalian berhubungan intim. Selain itu menyalakan musik pada saat melakukan hubungan intim juga dapat menambah mood kalian.

3. Memilih Tempat Tidur yang Tepat

Tips Aman Bercinta Anti BerisikSource: dream.co.id

Tips yang ketiga, cobalah kalian memilih tempat tidur yang tepat. Yang dimaksud tepat adalah memilih tempat tidur yang berkualitas, dan tentu saja minim suara saat melakukan hubungan intim. Hal ini juga dapat membuat orang lain tidak terganggu dengan suara ketika berhubungan intim, baik itu suara dari tempat tidurnya, atau memang suara bercinta kalian.

4. Memakai Masker

Tips Aman Bercinta Anti BerisikSource: ponxxpapua

Rasa sakit, takut, ataupun semangat yang membara saat melakukan hubungan intim bisa membuat seseorang ingin bersuara, atau bahkan berteriak. Agar suara tersebut tidak terdengar kalian bisa menggunakan benda seperti penutup mulut atau masker yang ketat, sehingga suara bisa diredam.

5. Lakukan Saat Mandi

Tips Aman Bercinta Anti BerisikSource: glamour.com

Tips terakhir yang bisa kalian lakukan, adalah melakukan hubungan intim saat sedang mandi, terutama jika kalian memiliki kamar mandi dengan shower. Tak hanya terlihat seksi, dengan melakukan tips yang terakhir ini derasnya air shower dapat meredam suara saat kalian melakukan hubungan intim.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian coba dengan pasangan kalian. Jika kalian masih ragu dengan kelima tips tersebut, cobalah cari suatu tempat yang jauh dari pemukiman.

You may also like

Leave a comment