Wednesday Jul 24, 2024 12:44
Featured

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

MATA LELAKI - Kalian yang menyukai video game, terutama game mobile, mungkin sudah tak asing lagi dengan game berjudul PUBG Mobile. Game ini memang populer, apalagi di Indonesia. Bahkan bisa dibilang hampir semua orang paling tidak pernah memainkannya sekali. Nah, jika ingin merasakan permainan itu di dunia nyata, sepertinya itu bukan hal yang mustahil, karena memang ada tempat yang menyediakan shooting range dan arena untuk perang-perangan. Salah satunya adalah M7 Tactical.

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

M7 Tactical ini sendiri terletak di kawasan Pluit, tepatnya berada di dalam Pluit Village. Begitu memasuki tempat ini, kita akan disuguhkan oleh berbagai macam unit yang digunakan untuk shooting range dan juga war game. Sebagian unit yang dipajang di sini merupakan dummy atau mainan saja, sementara unit yang ada di dalam etalase kaca merupakan unit yang dijual, dan memang digunakan untuk bermain shooting range atau war game.

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

Menurut Eci, Marketing Communication dari M7 Tactical, unit yang digunakan untuk shooting range berbeda tergantung pilihan pengunjung. Pengunjung bisa memilih untuk pakai unit handgun, atau unit rifle. Tentunya harganya juga berbeda. Untuk jenis handgun, harganya adalah IDR 75 ribu, dan untuk unit rifle, harganya IDR 100 ribu. Sementara untuk range harga war game mulai dari IDR 100 ribu sampai IDR 300 ribu. Eci juga menambahkan bahwa konsep dari M7 Tactical adalah family friendly, yang artinya ramah dan aman pada keluarga. Range usia minimal yang diperbolehkan untuk bermain di sini adalah 6 tahun.

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

Sebelum mulai menembak di shooting range, para pengunjung diwajibkan mengikuti briefing atau arahan dari staf yang ada di sana, mulai dari tata cara penggunaan unit yang benar, sampai berapa lama pengunjung bisa menembak di shooting range. Pengunjung harus tahu cara menembak yang benar untuk mengrangi risiko terluka karena salah memegang unit atau tidak sengaja menembak unit yang belum terkunci. Di shooting range untuk unit handgun, pengunjung bisa menembak sebanyak 50 kali, dan itu terbagi dalam 2 sesi, karena satu unit handgun hanya bisa menampung sebanyak 25 peluru.

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

Setelah shooting range, ada war game. Di sini pengunjung bisa bermain PvP atau Player versus Player. Artinya di sini pengunjung bisa bermain melawan pengunjung lain secara tim. Arena untuk war game ini terbilang luas. Menurut Eci, jumlah maksimal pemain yang bisa bermain di sini adalah 14 orang, atau 7 orang per tim.

Berbeda dengan shooting range, di war game ini pengunjung semua menggunakan unit rifle, yang bisa diatur apakah ingin menembak manual per satu peluru, atau otomatis atau burst. Peluru yang digunakan di dalam unit ini sendiri berjenis gel, yang jika terkena tubuh tak akan membuat sakit atau terluka, namun tetap saja unsur keselamatan harus diutamakan di sini. Pengunjung wajib menggunakan rompi dan juga pelindung wajah. Selain itu ada juga beberapa aturan yang harus dipatuhi, seperti tidak membuka pelindung wajah saat berada di arena, atau menembak lawan dari jarak dekat.

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

Satu sesi war game sendiri berdurasi 1 jam atau 60 menit, termasuk waktu istirahat. Untungnya, selama 1 jam itu, pengunjung bisa bebas meminta peluru tambahan jika kehabisan, dan jumlahnya tak terbatas. Setiap anggota tim juga diberikan seperti nyawa sebanyak minimal 3, yang akan berkurang jika terkena tembakan lawan.

Lelah setelah bermain war game, M7 Tactical juga menyediakan restoran serta kafe untuk mengisi perut dan menghilangkan dahaga. Menu makanan favorit di restoran M7 Tactical adalah Spaghetti Tuna Aglio Olio, dan juga Chicken Wings, sementara untuk minumannya ada koktail bernama Virgin Mojito, dan cappucino.

Serunya Perang-perangan di M7 Tactical Pluit

Bagaimana? Tertarik untuk datang ke M7 Tactical? Di mana lagi kalian bisa merasakan main perang-perangan dengan harga yang terjangkau dan fasilitasnya lengkap? Jika kalian memang bertempat tinggal di kawasan Pluit, maka tak ada salahnya untuk mengunjungi M7 Tactical.

You may also like

Leave a comment