Monday May 20, 2024 23:38
Featured

Jangan ke Klub Tanpa Tahu Hal-hal Ini

Jangan ke Klub Tanpa Tahu Hal-hal Ini

MATA LELAKI - Klub adalah salah satu tempat yang menawarkan berbagai hiburan untuk sekadar minum-minum santai atau berpesta bersama teman. Ramainya alunan musik dan kelap-kelip lampu yang indah tentunya akan seru dan bisa menemani malam kalian. Namun, sebelum berkunjung ke klub, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Apa saja?

Pertama, pastikan kalian sudah cukup umur, karena syarat utama masuk ke klub adalah kalian harus sudah cukup umur atau minimal berusia 18 tahun. Jangan lupa juga membawa tanda pengenal sebagai bukti kalau kalian memang sudah cukup umur.

Jangan ke Klub Tanpa Tahu Hal-hal Ini

Source: pexels.com

Berikutnya, tentukan klub mana yang ingin kalian tuju, setiap klub memiliki harga masuk yang berbeda, mulai dari IDR 150 ribu hingga IDR 500 ribu. Harga makanan dan minuman pun berbeda, maka dari itu sesuaikan apa yang akan kalian pesan dengan budget kalian. Selain harga tiket masuk, kalian juga bisa open table, tapi untuk yang satu ini tidak murah. Harga open table juga beragam, mulai dari kisaran IDR 1,5 juta untuk 1 meja dan 4 kursi hingga IDR 10 jutaan untuk sofa kapasitas 6-10 orang.

Jangan ke Klub Tanpa Tahu Hal-hal Ini

Source: pexels.com

Selanjutnya, pilihlah pakaian yang tepat untuk kalian gunakan sesuai dengan tujuan dan tema acara klub tersebut. Suasana di klub bisa terasa sangat panas dan mengundang keringat, maka dari itu gunakan parfum yang harum dan tidak terlalu menyengat. Buat para lelaki, jangan lupa untuk tata rambut agar rapih dengan gel rambut agar hasilnya maksimal.

Sedangkan untuk perempuan, sebaiknya menggunakan make up sewajarnya dan fokus pada bagian wajah yang disukai, agar pesona natural yang dimiliki tidak tersamarkan. Gunakan pula aksesoris seperti kalung atau anting agar menambah rasa percaya diri. Tentunya jangan berlebihan juga dalam mengenakan aksesoris.

Jangan ke Klub Tanpa Tahu Hal-hal Ini

Source: pexels.com

Terakhir, perhatikan barang bawaan kalian. Barang yang tertinggal atau bahkan hilang sering terjadi saat sedang asyik menikmati suasana di klub. Simpan dengan benar agar terhindar dari tangan-tangan nakal yang mencari 'kesempatan dalam kesempitan', dan cek kembali barang berharga kalian sebelum meninggalkan lokasi.

Jadi, apakah kalian sudah siap untuk mengunjungi klub yang kalian idamkan?

You may also like

Leave a comment