Tuesday Apr 30, 2024 20:50
Featured

Ini Tanda Cowok Red Flag, Kalian Termasuk?

Ini Tanda Cowok Red Flag, Kalian Termasuk?

MATA LELAKI - Penting bagi kaum hawa untuk mengetahui ciri-ciri cowok atau lelaki yang memiliki sifat tak baik, atau istilah zaman sekarang disebut dengan Red Flag. Kalian para kaum hawa harus mempelajari tanda atau ciri-ciri agar ketika kalian memulai hubungan baru dengan lelaki berikutnya kalian sudah bisa mengenali tanda-tanda tersebut dan tidak terjebak dalam hubugan yang tidak sehat.

Berikut ini adalah beberapa ciri atau tanda lelaki red flag.

1. Mudah bosan dan tidak konsisten

Ini Tanda Cowok Red Flag, Kalian Termasuk?Source: popbela.com

Mungkin sebagian kaum hawa menganggap lelaki yang cepat bosan dan tidak konsisten dalam hubungan telihat menarik karena sifat petualangnya. Akan tetapi hal ini juga bisa memperlihatkan ketidakmampuan lelaki itu dalam berkomitmen. Apabila hubungan yang kalian jalani tidak menyenangkan, kemungkinan lelaki red flag ini cenderung mencari kesenangannya pada wanita lain.

2. Temperamen

Ini Tanda Cowok Red Flag, Kalian Termasuk?Source: froyonion.com

Tanda lelaki red flag yang kedua adalah marah berlebihan atau temperamen. Walaupun marah adalah salah satu bentuk emosi yang normal terjadi pada setiap orang, tapi jika terlalu berlebihan, bisa jadi tanda yang bahaya dalam hubungan. Perbuatan yang seperti itu bisa saja malah membuat rumit hubungan kalian di masa depan.

3. Perhitungan

Ini Tanda Cowok Red Flag, Kalian Termasuk?Source: lifestyle.kompas

Kadang karakter ini akan terlihat pada saat masa pendekatan, walaupun hal ini tidak sering terjadi. Dari hal kecil seperti ketika kalian makan bersama, sang lelaki menyuruh kalian untuk membayar seluruh tagihan. Jadi jangan pernah lagi mau keluar dengan karakter lelaki seperti ini.

4. Menceritakan hal buruk terkait mantan

Ini Tanda Cowok Red Flag, Kalian Termasuk?Source: kompamoney

Tanda lelaki red flag yang terakhir ialah gemar menceritakan hal-hal buruk tentang mantannya, Walaupun sudah mejadi mantan kekasih, tentu saja hal ini bukannya membuat kalian merasa senang, akan tetapi justru membuat kalian menjadi risih, karena bisa saja saat tak lagi menjalin hubungan, kalian lah yang akan diceritakan keburukannya oleh sang lelaki.

Itulah beberapa tanda atau ciri-ciri pada lelaki red flag yang perlu kalian ketahui dan kalian jauhi. Semoga setelah mengetahui sifat-sifat tersebut kalian lebih bisa memilih pasangan yang baik dan tak merusak hubungan kalian.

You may also like

Leave a comment