Friday Mar 29, 2024 17:51
Featured

10 International DJ Akan Tampil di WE ARE CONNECTED Bali

10 International DJ Akan Tampil di WE ARE CONNECTED Bali

Nikmati liburan panjang anda di Bali dengan datang ke festival EDM interaktif pertama di Indonesia

2 Februari 2020WE ARE CONNECTED sebuah festival EDM interaktif pertama di Indonesia akan diselenggarakan di Bali selama dua hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 April 2020. CK Star Entertainment selaku promotor musik asal Indonesia dengan bangga mempersembahkan 10 lineup kelas dunia yang akan mengguncang panggung We Are Connected Bali, para lineup tersebut adalah #1DJs Of The World - Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue, Alison Wonderland, Will Sparks, Lucas & Steve, Sunnery James & Ryan Marciano, Sander Van Doorn, dan Daniel Blume. TIdak hanya itu, We Are Connected juga akan menghadirkan para top DJ Indonesia untuk turut serta memberikan aksi terbaiknya mereka di atas panggung We Are Connected, mereka adalah Remy Irwan, Patricia Schuldtz, Yasmin, dan Niano

Friday, 10 APRIL 2020  Saturday, 11 APRIL 2020

Don Diablo
Jonas Blue
Alison Wonderland
Sunnery James & Ryan Marciano
Daniel Blume
DJ CNNCT
Yasmin
Niano

  Dimitri Vegas & Like Mike
  Alan Walker
  Will Sparks
  Sander Van Doorn
  Lucas & Steve
  DJ CNNCT
  Remy Irwan
  Patricia Schuldtz

Kali ini CK Star Entertainment menggandeng ALDA sebuah promotor music international yang merupakan promotor dibalik suksesnya beberapa festival EDM di dunia, CK Star Entertainment memastikan seluruh pengunjung We Are Connected Bali akan mendapatkan sebuah pengalaman datang ke acara EDM festival yang berbeda dan akan berkesan selamanya. 

10 International DJ Akan Tampil di WE ARE CONNECTED Bali

 

Semua pengunjung WAC Bali dipastikan akan mendapatkan sebuah pengalaman unik dan tidak akan terlupakan, karena selain para lineup yang luar biasa, WAC Bali juga akan menampilkan DJ CNNCT yang merupakan ‘icon’ dari We Are Connected sebagai salah satu lineup utamanya dan akan memiliki segmen special selama dua hari dari acara tersebut. DJ CNNCT juga telah menciptakan sebuah aplikasi unik yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa berinteraksi dengan DJ CNNCT, mengendalikan/kontrol acara tersebut dan bisa membuat para pengunjung terkoneksi satu dengan lainnya. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman sebagai ‘master’ yang bisa mengendalikan acara WAC Bali!

10 International DJ Akan Tampil di WE ARE CONNECTED Bali

 

Lebih lanjut mengenai WAC app dan bagaimana cara agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai (scan) barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari:

  • Control: penonton dapat mengendalikan pertunjukan dengan memilih urutan lagu yang akan dimainkan oleh DJ CNNCT, dan ikut menentukan beberapa elemen visual yang akan ditampilan di dalam 7 stage tower disaat DJ CNNCT diatas panggung.
  • Connect: penonton dapat berinteraksi dengan penonton lainnya sambil memainkan permainan yang seru.

We Are Connected menawarkan harga dan kategori tiket yang beragam, dengan detail sebagai berikut:

CATEGORY VIP PRICE
VIP - PRESALE 2 (2 Day Pass) IDR 2,500,000
DAILY PASS - DAY 1 IDR 1,800,000
DAILY PASS - DAY 2 IDR 2,200,000

 

CATEGORY GA PRICE
GROUP PACKAGE OF 6 (2 Day Pass) IDR 5,400,000
EARLY ENTRY 2 - Before 6PM (2 Day Pass) IDR 1,100,000
GA 2 DAY PASS - PRESALE 2 (2 Day Pass) IDR 1,200,000
GA 2 DAY PASS - PRESALE 3 (2 Day Pass) IDR 1,400,000
DAILY PASS - DAY 1 IDR 1,000,000
DAILY PASS - DAY 2 IDR 1,200,000

*Harga diatas belum termasuk pajak tiket 10% dan biaya admin.
*Festival ini hanya dapat dihadiri pengunjung berumur 18 tahun keatas.

10 International DJ Akan Tampil di WE ARE CONNECTED Bali

 

Semua tiket bisa anda dapatkan secara online melalui website resmi We Are Connected Indonesia di www.weareconnected.id, dan juga follow akun resmi social media dari We Are Connected, Instagram & Facebook, di @wearecnnctd.id.

Habiskan liburan panjang anda di Bali dengan pengalaman festival yang unik yang tidak akan pernah anda lupakan, bersama para DJ internasional terbaik favorit anda, dimana WAC Bali akan memberikan pengalaman yang akan membawa anda ke masa depan sebuah festival musik. Nikmati sebuah pertunjukan musik dan interaksi yang belum pernah anda rasakan sebelumnya, semua itu hanya akan anda dapatkan di WE ARE CONNECTED!

You may also like

Leave a comment