Wednesday Jun 26, 2024 21:36
Featured

Restoran Recommended di Grand Indonesia Tahun Ini

Restoran Recommended di Grand Indonesia Tahun Ini

MATA LELAKI - Untuk Anda yang suka dunia kuliner, pasti sudah kenal dengan restoran di Grand Indonesia. Lokasinya yang  terletak di bundaran Hotel Indonesia ini memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang cukup difavoritkan. Macam-macam kuliner tersedia, mulai dari kuliner tradisional sampai mancanegara. Anda akan penasaran untuk mencicipi makanan mana saja yang patut dicoba. Apa saja makanan favorit dan menggugah selera yang dijajakan di sana? Berikut beberapa di antaranya.

Lantai Lowe

anak jajan
anak jajan

 

Kuliner ini cocok bagi Anda yang menyukai makanan berkuah kaldu. Bentuknya seperti ramen yang menjadi ciri khas Jepang dengan mie tipis dengan kaldu yang gurih. Bumbu dalam kuah kaldunya membuat kuliner ini cocok dimakan saat kondisi udara sedang dingin. Perpaduan hangat yang murah dan gurihnya kaldu akan memberikan sensasi menggoyang lidah.

Mango Bingo

mytrip123
mytrip123

 

Kuliner favorit berikutnya yang ada di Grand Indonesia adalah Mango Bingo. Rasa manis mangga dicampur dengan kuah kental cocok dimakan sebagai menu penutup atau sebagai cemilan. Perpaduan aroma mangga dan bir membuat siapa saja terpikat untuk mencicipinya. Lokasi restoran tepatnya di lantai 2, East Mall.

Pop Chop Chicken with Crispy Cheese and Bacon

myfoodid
myfoodid

 

Kuliner ini sekilas hampir mirip dengan shilin dan tambahan bumbunya yang lebih bervariasi. Bagi anda penggemar olahan dari daging ayam pastinya akan terpikat dengan menu ini. Selain taburan crispy cheese dan bacon, di atasnya juga diberikan topping keju mozarella yang melted. Sudah bisa dibayangkan bagaimana lezatnya hidangan ini. Menu ini tersedia pada restoran di West MALL, Foodhall, dan lantai Lower Ground.

Original Happiness Mushroom

grand indonesia
grand indonesia

 

Mungkin anda sudah tidak asing dengan kuliner ini. Olahan jamur crispy ini memang bisa menjadi pilihan camilan yang cukup mengenyangkan. Dari segi bentuk memang tidak terlalu berbeda dari kebanyakan jamur crispy yang ada di sekitar Anda. Tapi, saat anda mencicipinya, dijamin akan memberikan sensasi lain. Rasanya crunchy, gurih, dan tidak banyak minyak. Menu spesial ini juga disajikan di restoran West MALL, Foodhall, dan lantai Lower Ground.

anak jajan
anak jajan

 

Jadi? Manakah menu yang menjadi favorit anda? Semua menu lezat tersebut bisa anda cicipi rasanya dengan berkunjung ke restoran di Grand Indonesia.

You may also like

Leave a comment